Besuk Aris 'Idol' di Penjara, Sang Istri Siapkan Kejutan Spesial
Instagram/aris_officiall
Selebriti

Aris 'Idol' telah diringkus polisi karena kasus narkoba pada Rabu (16/1) dan telah dinyatakan sebagai tersangka.

WowKeren - Kabar penangkapan Aris Runtuwene karena kasus narkoba sangat mengejutkan publik. Pria jebolan ajang "Indonesian Idol" yang bernama lengkap Januarisma Runtuwene ini telah ditangkap polisi bersama dengan keempat rekannya di Jakarta Selatan.

Penangkapan Aris atas kasus narkoba ini membuat sang istri, Rosillia Octo Fany syok. Rosilia langsung menangis histeris saat menjenguk suaminya di Polres Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (16/1) lalu. Meski begitu, ia yakin suaminya dijebak oleh kerabatnya yang bernama Agnes. "Saya yakin ada si 'Agnes' menjebak suami saya. Kok Agnes jahat banget ya? Aku sama Aris punya salah apa sama dia?" lanjut Rosillia.

Di sisi lain, Rosillia berencana membesuk sang suami yang kini mendekam di tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priuk pada Sabtu (19/1). Menurutnya, kunjungan tersebut adalah spesial karena ia akan memberikan kejutan untuk ulang tahun Aris.

"Besok aku mau ke sana. Kebetulan besok juga hari ulang tahun dia (Aris)," kata Rosillia saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang pada Jumat (18/1). "Aku pingin kasih support juga buat dia pas kita ketemu."


Tak lupa, Rosillia juga berencana membawa kue ulang tahun. Ia menegaskan yang terpenting saat ini adalah doa dan dukungan untuk sang suami.

"Kecil saja sih kuenya yang penting ucap doa dan syukur saja," lanjut Rosillia. "Enggak ada apa-apa sih."

Rosillia hanya berharap sang suami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia juga meminta agar kasus narkoba Aris segera menemukan jalan terbaik. "Cuma minta yang terbaik dan berharap dia menjadi yang lebih baik lagi," sambung Rosillia.

Dalam penangkapan Aris cs, polisi mengamankan barang bukti berupa sebungkus plastik bening berisi sabu dengan berat bruto 0,23 gram. Selain itu polisi juga menyita satu unit bong, dan lima telepon seluler.

Sementara itu, hasil tes urine pun menunjukkan bahwa Aris cs positif memakai narkoba dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan tersangka berinisial AS diduga sebagai pemasok narkoba kepada Aris cs. Tak hanya itu, polisi mengatakan bahwa Aris cs mengonsumsi sabu secara bergantian sambil meneguk minuman keras.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru