Putrinya Diisukan Terlibat Prostitusi Online, Begini Reaksi 'Santai' Orangtua Beby Shu
Instagram/bebyshuu
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Beby Shu mengatakan bahwa orangtuanya tahu perihal kabar prostitusi online yang menimpa dirinya.

WowKeren - Tertangkapnya Vanessa Angel pada 5 Januari 2019 membuka fakta baru tentang prostitusi online selebriti. Beberapa saat setelah menangkap Vanessa, pihak kepolisian mengungkap sejumlah inisial artis yang diduga terlibat dalam prositusi online. Salah satunya adalah Beby Shu.

Beby Shu santer dikabarkan menjadi salah satu artis yang terlibat prostitusi online berdasarkan keterengan muncikari yang ditahan polisi. Kendati begitu, model sekaligus DJ (Disc Jockey) seksi itu membantah kabar tersebut dan mengaku tak mengenal sang muncikari.


"Tidak, sama sekali tidak kenal (muncikari yang ditahan)," kata Beby Shu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1). Beby juga menyangkap tuduhan bahwa dirinya telah menerima tawaran untuk melakukan prostitusi online.

Beby menegaskan bahwa selama ini berada di lingkungan pertemanan yang baik dan jauh dari prostitusi online. "Tidak (pernah menerima tawaran prostitusi online). Karena lingkungan Beby tuh seperti temen-temen Beby enggak ada yang ke hal-hal gitu," lanjut Beby.

Beby sendiri mengatakan bahwa orangtuanya sudah tahu soal kabar kurang menyenangkan ini. Berbeda dengan Vanessa yang kabarnya tak didukung keluarga, Beby Shu justru mendapat tanggapan sebaliknya. Orangtua Beby "santai" dan menyerahkan semuanya ke pihak yang berwajib.

Beby juga mengatakan bahwa orangtuanya tak terlalu memikirkan kejadian ini. "Kalau orangtua sih ikutin ini saja, prosedur dari polisinya. Dan mereka juga ya dipikirin juga buat apa gitu," tutur Beby Shu. Sementara itu, Beby sendiri akan menuruti prosedur yang ada dan berjanji hadir jika dipanggil polisi.

"Ya Beby pasti datang kalau misalnya Beby dipanggil (polisi)," tegas model seksi itu. "Beby sih untuk sekarang ya Beby menunggu panggilan dari polisi saja. Beby sih menunggu, kalau untuk mencari atau datangin kasus ini, enggak. Beby menunggu."

Sementara itu, Vanessa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka usai sebelumnya hanya berstatus saksi korban terkait penangkapannya di sebuah hotel di Surabaya. Polda Jatim menyebut telah menemukan barang bukti berupa foto dan video panas yang diduga kuat merupakan Vanessa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...