Resmi Menikah, Edric Tjandra Masih Terkaget-Kaget Hingga Bakal Tunda Punya Anak dengan Venny?
Selebriti

Ini curhatan Edric dan Venny setelah resmi melangsungkan pemberkatan pernikahan di Hotel Mulia, Bali.

WowKeren - Edric Tjandra dan istrinya Venny Chandra resmi menikah pada Jumat (18/1). Pemberkatan pernikahan Edric dan Venny digelar di Eternity Chapel, Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali.

Edric dan Venny tampak serasi saat pemberkatan pernikahan. Edric mengenakan jas putih dan Venny dibalut gaun putih nan indah. Setelah resmi menikah, Edric tampak emosional dan menangis. Ia merasa terharu sekaligus bahagia setelah resmi menjadi suami Venny.


"Happy banget kita. Ini momen spesial, kita disatukan oleh Tuhan, bisa jadi suami istri. Selama ini apa yang kita doakan akhirnya jadi kenyataan. Ini waktu yang tepat, Tuhan sudah sediakan waktu untuk kita," kata Edric seperti diku. "Saat ini masih ngerasanya terkaget-kaget kita sudah suami istri. Semua momen sih (ngena), saat Venny masuk, terus juga saat firman, saat kita mengucapkan janji, benar-benar momen yang berharga."

Venny juga mengungkap perasaannya setelah menikah. Ia mengenang momen spesial ketika mengucap janji pernikahan dengan Edric.

"Yang paling mengena ada dua, pertama itu yang dikatakan pastor, jalan cerita kita diberkahi seolah-olah merangkai love story kita. Kedua waktu janji itu, personal dan dari hati," kata Venny.

Namun meski masih terkaget-kaget, Edric dan Venny tak akan menolak jika Tuhan memberikan momongan pada mereka. "Kita terima aja, sedikasihnya sama Tuhan," kata Edric.

You can share this post!

Related Posts