Pacar Vanessa Angel Dituduh Memojokkan, Ibu Tiri Sindir Perlakuan pada Keluarga
Selebriti

Ibu Tiri Vanessa, Puput, mengkritik sikap Bibi yang curhat-curhat soal keluarga tak memberikan dukungan.

WowKeren - Kekasih Vanessa Angel, Bibi, sempat mengungkap kesedihannya di InstaStory. Bibi bahkan menangis karena Vanessa tak dapat dukungan dari siapapun termasuk keluarga.

Biby memang sempat memajang foto Vanessa menangis dan curhat padanya. Ia juga seolah mengisyaratkan kalau Vanessa butuh sosok sang ayah, Doddy.

Meski tak berniat menyudutkan keluarga Vanessa, sikap Bibi ini menuai kritik. Salah satunya dari ibu tiri Vanessa, Puput.

Menurut Puput, Bibi tak pernah komunikasi dengan keluarga. Bahkan di awal-awal penangkapan Vanessa di Surabaya, Bibi juga tak bicara dengan orangtua kekasihnya itu.

"Sekarang kalau dia menyudutkan kita seperti itu gimana dengan dia sendiri," kata Puput pada Grid.ID. "Yang saat ini jadi teman dekat Echa dari awal kejadian, dia yang harusnya kasih tau. Kamu cari orangtuanya."

Puput mengakui kalau Vanessa sudah 10 tahun tak serumah dengan keluarga. Namun ini bukan berarti hubungan mereka dan Vanessa putus begitu saja.

Diakui Puput, Vanessa sebenarnya sosok yang perhatian. Ia terkadang memberikan uang buat adiknya. "Kalau ngasih tiap hari enggak, tetapi di momen saat ulang tahun misalnya, itu kan hal yang wajar," kata Puput.

Ia sendiri juga kerap menanyai keadaan Vanessa via telepon. Saat ini, Puput percaya kalau Vanessa tak terlibat bisnis prostitusi tersebut. Ia juga mengaku kangen pada putri tirinya itu.

"Kita tanya keadaan, 'Udah makan belum?' 'Gimana keadaan kamu?' Gitu aja," kata Puput. "Enggak percaya sama sekali apalagi sudah ditetapkan tersangka. Kita tetap berpikir positif. Pasti kangen banget walaupun 10 tahun enggak serumah. Saat ini kangen banget, pengen peluk dan cium dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait