Asisten Tertangkap Narkoba Sampai Nangis Hingga Minta Tolong, Ivan Gunawan Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/ajalatas
Selebriti

Sebelumnya, Ivan Gunawan juga telah menjalani tes urine terkait kasus narkoba yang menjerat asisten pribadinya.

WowKeren - Asisten Ivan Gunawan yang bernama Andre Jordan Alatas (AJA) tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Mendengar kabar tersebut, Ivan mengaku sangat terkejut dengan penangkapan asistennya. Ia juga dipanggil polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Pada Kamis (17/1) kemarin, pria yang biasa disapa Igun itu datang ke Polres Metro Jakarta Barat diperiksa selama kurang lebih satu jam dan menjalani tes urine. Setelah menjalani tes urine, polisi menyatakan bahwa Igun negatif menggunakan narkoba. Meski begitu, Igun merasa sangat dirugikan lantaran sang asisten tertangkap narkoba.

Saat bertemu dengan Igun, AJA pun langsung memeluknya. AJA pun sempat menangis dan meminta tolong pada Igun.

"Iya pasti (menyesal)," kata Igun pada Kamis (17/1). "Dia nangis, dia minta tolong. Meluk."

Meski begitu, Igun tak bisa menolong asistennya. Padahal sebelumnya, pria bertubuh tambun ini sudah menasihati sang asisten untuk berhati-hati dalam pergaulan.


"Saya bilang 'Ini udah jalan hidup kamu. Jadi apa yang kamu perbuat ya harus kamu jalanin sendiri," lanjut Igun. "Karena ya saya itu temen saya mau pergi clubbing, itu aja saya nasihatin jangan narkoba, jangan ini itu. Mau party-party di luar negeri juga saya nasihatin."

Igun mengatakan bahwa sang asisten harus mempertanggungjawabkan kesalahannya sendiri. Bahkan, ia kembali menegaskan nasihat yang diberikan pada AJA sudah berkali-kali ia berikan.

"Jadi ketika melihat kejadian kayak gini kesannya apa yang saya omongin tuh enggak pernah didenger," sambung Igun. "Namanya manusia ada waktunya sial, makanya diri sendiri harus bisa jaga diri kita."

Dengan kasus ini, Igun berharap asistennya itu bisa jera. Ia menambahkan tidak menyesal sang asisten ditangkap karena narkoba, malah bersyukur karena bisa terhindar dari permasalahan yang lebih besar.

"Karena saya juga takut kalau ada orang-orang terdekat di kehidupan saya malah jadi bumerang buat saya," imbuh Igun. "Ya, semoga asisten saya bisa jera, kapok, tobat."

Seperti diketahui, AJA ditangkap polisi di rumah kosnya di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 14 Januari. Polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan satu pil ekstasi dalam aksi penangkapan tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait