Pamer Selfie Bareng Chanyeol, Siwon Malah Minta Spoiler 'Memories of the Alhambra'
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Intip apa yang ditulis Siwon keterangan foto selfie bersama Chanyeol usai konser SMTOWN di Chili.

WowKeren - Artis-artis SM Entertainment berkumpul dalam konser SMTOWN yang digelar di Chili malam tadi, Jumat (18/1). Mulai dari Super Junior, EXO, Girls' Generation, Red Velvet hingga TVXQ sukses memanjakan fans lewat aksi panggung spektakuler masing-masing.

Usai konser, Choi Siwon menghebohkan fans dengan postingan di akun Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, ia memamerkan foto selfie bersama Chanyeol. Dalam foto, keduanya kompak tersenyum manis.


Menariknya, Siwon memanggil Chanyeol dengan nama Se Joo, karakternya di "Memories of the Alhambra". Ia juga menyinggung tentang apa yang dilakukan karakter Chanyeol dalam drama hits tvN tersebut.

"Kau sudah bekerja keras, Se Joo, ah bukan, (maksudku) Chanyeol, jadi apa yang akan terjadi (pada akhirnya)? Kenapa kamu membuat game itu? Mari kita nonton saja bersama. (Tagar) SMTOWN. (Tagar) 'Memories of the Alhambra'," tulis Siwon.

Postingan Siwon bersama Chanyeol tentu saja langsung menarik perhatian fans. Banyak yang mengaku bingung karena dua-duanya sama ganteng. Wah, bagaimana dengan kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...