Hadiri Pernikahan Edric Tjandra Bareng Geng Menteri Ceria, Ekspresi Suami Ayu Dewi Bikin Salfok
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Pernikahan Edric Tjandra disambut bahagia oleh para sahabatnya, termasuk geng Menteri Ceria.

WowKeren - Edric Tjandra akhirnya resmi menikahi sang kekasih, Venny Chandra pada hari Jumat (18/1). Pernikahan Edric digelar secara mewah di sebuah hotel kawasan Bali.

Pernikahan Edric itu pun disambut bahagia oleh para sahabatnya, termasuk geng Menteri Ceria. Geng yang beranggotakan Iwet Ramadhan, Melaney Ricardo, Luna Maya, dan Ayu Dewi ini kompak menghadiri pernikahan Edric. Selain itu, mereka juga membagikan foto bersama kedua mempelai di Instagram pribadinya, seperti yang terlihat pada unggahan Melaney.

Dalam foto tersebut, Melaney membagikan keseruan gengnya. Para anggota geng yang sudah menikah pun mengajak pasangan masing-masing untuk ikut berfoto bersama.

Dari sekian banyak orang, sosok Regi Datau paling mencuri perhatian. Pasalnya, di saat yang lain tampak ceria, ekspresi Refi malah terlihat lempeng dan biasa saja. "Celebration of #GankMentriCeria," tulis Melaney dalam keterangan fotonya.


View this post on Instagram

Celebration of ❤️ #GankMentriCeria

A post shared by melaney_ricardo (@melaney_ricardo) on

Unggahan Melaney tersebut menuai beragam komentar. Tak sedikit yang memuji kekompakan persahabatan geng itu. Namun, dari sekian banyak komentar, ada juga yang malah salah fokus ke ekspresi wajah suami Ayu Dewi.

"Itu lo belakang kak @melaney_ricardo dan buayu @mrsayudewi ketawa nya cuma gitu," kata akun @for****ggi. "Semuanya sumringah eh suaminya kak @mrsayudewi senyum biasa aja," kata akun @mrl****lia. "Ekspresi suaminya bu @mrsayudewi slalu cool..btw slamat ko edric n istrii...wkt di acr talkshow apa gt edric pernah cerita memang istrinya kalem gt...cocok penyeimbang.." kata akun @tiw****kar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait