'YG Treasure Box' Umumkan 4 Member Debut, Netter Protes Bang Ye Dam Lebih Cocok Solo
YG Entertainment
TV

'YG Treasure Box' masih belum mengumumkan 3 member lain yang juga akan debut.

WowKeren - "YG Treasure Box" akhirnya menayangkan episode final pada Jumat (18/1). Namun, pihak produksi dari ajang survival YG Entertainment itu tidak mengumumkan ketujuh member debut melainkan hanya 4 orang saja.

Keempat orang yang diumumkan itu adalah Haruto, Bang Ye Dam, So Jung Hwan dan Kim Jun Kyu. Sedangkan ketiga member lain baru akan diumumkan saat penayangan V Live pada 21, 23 dan 25 Januari mendatang.

Dari empat member yang sudah diumumkan itu, Haruto (kelahiran 2004) menduduki peringkat 1 untuk posisi rap, Bang Ye Dam (kelahiran 2002) posisi pertama vokal dan So Jung Hwan (kelahiran 2005) menduduki peringkat 1 untuk dance. Sedangkan Kim Jun Kyu terpilih berdasarkan voting.

Pengumumkan keempat member yang akan debut dari "YG Treasure Box" ini tentu saja langsung ramai dibanjiri komentar netter. Namun, sebagian besar netter memprotes Bang Ye Dam lebih cocok menjadi solois ketimbang debut dalam grup.


"Mengapa membuat Bang Yedam sebagai idol? Biarkan dia debut solo dan memproduksi musik sendiri," tulis seorang netter. "Bang Yedam gak terlihat cocok menjadi seorang idol. Biarkan dia debut solo," imbuh netter lain.

"Aku sungguh berpikir YG seharusnya mendebutkan Bang Yedam sebagai solois. Dia bisa memproduksi musik sendiri dan lebih cocok sebagai artis solo dibanding idol penari. Mendebutkan dia dalam grup tidak akan mengoptimalkan potensi dirinya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu selain 4 orang yang sudah dikonfirmasi debut di atas, masih ada 9 peserta "YG Treasure Box" lainnya mulai dari Kim Doyoung, Mashiho, Park Jeongwoo, Park Ji Hoon, Lee Byounggon, Choi Hyunsuk, Ha Yoonbin, Kim Seunghun dan Yoon Jaehyuk. Apakah ada peserta favoritmu yang belum dipilih?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru