Album 'All Night' Terjual Hingga 60 Ribu Copy di Pekan Pertama, Astro Jadi Sorotan
Twitter/offclASTRO
Musik

Netter mempertanyakan bukti pembayaran Astro berhasil menjual 60 ribu copy album.

WowKeren - Astro comeback menghadirkan full album pertama bertajuk "All Night" pada Rabu (16/1). Album dengan lagu utama berjudul sama itu berisi harapan Astro untuk tetap bersinar selamanya di "taman keabadian" di mana lampu tak pernah pudar.

Full album pertama sejak debut itu pun ramai menuai respon positif publik. Tak tanggung-tanggung, Cha Eunwoo cs pada pekan pertama comeback sudah langsung menjual lebih dari 60 ribu album fisik.


Menurut catatan, hari pertama Astro sanggup menjual 51.669 copy, lalu hari kedua sebanyak 3.382 copy dan ketiga tercatat sudah menjual sekitar 5.351 copy. Data penjualan album fisik Astro ini tentu saja masih akan bertambah mengingat baru tiga hari sejak dirilis.

Penjualan album fisik Astro yang sudah mencapai 60 ribu copy ini rupanya langsung menjadi sorotan netter. Namun, banyak yang tak percaya mengingat biasanya penjualan album tertinggi bukan di hari pertama.

"Ini perkembangan yang cukup menarik, penjualan meledak 50 ribu copy di hari pertama dan langsung turun menjadi 3 ribu copy di hari kedua. Ini pertama kalinya aku melihat boy grup mencapai penjualan 50 ribu copy di hari pertama," tulis seorang netter.

"Biasanya penjualan album terbanyak itu di hari kedua," sambung netter lain. "Serius, kalau mereka sungguhan menjual 50 ribu copy di hari pertama, aku ingin melihat bukti pembayarannya, ini hal yang mudah untuk dibuktikan. Bukankah mereka selalu melakukan sajaegi?" imbuh netter lain.

Meski begitu, adapula yang membela Astro dengan menyebut album mereka laris mungkin efek popularitas Cha Eunwoo yang tengah meroket. "Popularitas Cha Eunwoo saat ini sedang sangat bagus karena 'My ID Is Gangnam Beauty'. Bukan tak mungkin kalau penjualan album comeback mereka sedang bagus-bagusnya," bela seorang netter.

You can share this post!

Related Posts