Gelar Resepsi Mewah di Bali, Biaya Pernikahan Edric Tjandra Capai Miliaran?
Instagram /edrictjandra
Selebriti

Edric diketahui mengadakan acara pernikahan di salah satu hotel mewah yang biasa dipakai oleh kalangan elit.

WowKeren - Aktor dan prsenter Edric Tjandra akhirnya resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Venny Chandra. Edric dan Venny melaksanakan pemberkatan pernikahan dan resepsi di Eternity Chapel, Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali, pada Jumat (18/1).

Acara pernikahan Edric dan Venny digelar dengan mengusung tema eco friendly, alias bersahabat dengan alam serta didominasi nuansa putih. Tak hanya itu, acara pernikahan Edric pun dihadiri oleh para sahabatnya dari geng Mentri Ceria. Sebut saja Luna Maya, Ayu Dewi, hingga Melaney Ricardo.


Sementara itu, pernikahan Edric dan Venny yang mewah pun membuat publik penasaran mengenai biaya yang mereka keluarkan. Tempat pernikahan Edric dan Venny sendiri diketahui merupakan hotel bintang lima. Hotel tersebut juga sudah dikenal menjadi tempat yang biasa dipakai oleh kalangan elit.

Setelah ditelusuri, untuk mengadakan sebuah acara pernikahan di hotel tersebut, biaya yang diperlukan sekitar Rp 800 juta. Jika pengantin memilih untuk memakai jasa Wedding Organizer, maka biaya semakin besar. Akan tetapi, pihak hotel enggan menyebutkan berapa biaya yang dikeluarkan Edric dan Venny untuk pernikahan mereka.

"Biasanya sih sekitar Rp 800 juta, tapi itu kalau enggak pakai vendor," ungkap salah satu perwakilan hotel yang enggan disebut namanya. "Kalau untuk budget-nya (keseluruhan) kita enggak tahu berapa semuanya. Tapi semuanya memang kita yang ngurusin. Dari ngehubungin vendor, dan lain-lain. Untuk harga beriringan bareng aja sih."

Sementara itu, Edric sempat emosional hingga terlihat menangis setelah resmi menikah dengan Venny. Pasangan tersebut juga mengaku tak menunda untuk memiliki momongan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...