Posting Foto Perdana Pasca Menikah, Edric Tjandra Pamer Gelar Nama
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Postingan Edric Tjandra ini langsung diramaikan netter di kolom komentar.

WowKeren - Perasaan bahagia masih menyelimuti aktor Edric Tjandra. Pada Jumat (18/1), ia resmi menikahi sang kekasih Venny Chandra di Eternity Chapel, Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali.

Pernikahan Edric dan Venny itu mengusung tema eco friendly alias bersahabat dengan alam serta bernuansa putih. Bahkan lokasi pernikahan itu disebut-sebut masuk jajaran hotel bintang lima yang biasa dipakai oleh kalangan elit. Perwakilan dari hotel tersebut mengatakan biaya yang dikeluarkan Edric bisa mencapai miliaran rupiah.

Sementara itu, lama ditunggu-tunggu, Edric akhirnya mengunggah foto perdana pasca menikah ke akun Instagram, pada Sabtu (19/1). Foto tersebut memperlihatkan pose mesra Edric bersama sang istri yang masih terbalut busana pengantin.

Dalam foto unggahan itu, pria berusia 33 tahun ini juga pamer gelar nama. "Officialy mr& mrs Edric Tjandra," tulis Edric di bagian caption.


Postingan Edric di atas langsung diramaikan netter di kolom komentar. Berbagai ucapan selamat dan doa untuk kelanggengan rumah tangga pengantin baru tersebut netter berikan, termasuk dari teman-teman Edric.

"Koko selamat menempuh hidup baru happily ever after," komentar akun Aura Kasih. "Yeaayyy.. Selamat @edrictjandra Tuhan memberkati keluarga barunya.. Baku sayang baku polo sampe maut memisahkan.. God bless u both," sahut akun @mdosa***.

"Happy wedding Koko dan Cici. Tuhan Yesus memberkati keluarga barunya. Btw, bunga pengantin nya cantik dan unik deh.. aku suka.." tulis akun @anto***. "Yeah selamat koko edrik biar langgeng dan tambah makmur perutnya dah ada yg masakin skrg yaaa cie cie...hidup sispek..." balas akun @nona***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait