Unggah Foto Ini Saat Jalan-Jalan di Chili, Sehun Kode-Kodean Pakai Lovestagram?
Twitter
Selebriti

Para fans di media sosial membandingkan foto yang diunggah Sehun dengan postingan Instagram idol ini.

WowKeren - Saat ini, para personel EXO sedang berada di Santiago, Chili, untuk berpartisipasi di konser "SMTOWN 2019 Live Stage". Konser tersebut digelar selama dua hari pada 19-20 Januari atau 18-19 Januari waktu setempat.

Sehari sebelum konser, para member menyempatkan diri untuk jalan-jalan di sekitar kota Santiago. Hari ini, Sabtu (19/1), Sehun mengunggah salah satu foto jalan-jalan di akun Instagram @oohsehun miliknya.

View this post on Instagram

눈마주쳤지

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on


Foto unggahan Sehun ini diambil saat penyanyi kelahiran 1994 tersebut berkunjung ke akuarium. Dalam fotonya, member termuda EXO itu tampak berdiri di depan kaca sementara di balik kaca, tampak seekor ikan paus.

"Mata kami bertatapan," tulis Sehun pada caption postingannya. Lucunya, fans menanggapi postingan ini dengan menggoda pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut dengan menyebut postingannya sebagai Lovestagram.


Para fans di media sosial membandingkan foto yang diunggah Sehun dengan postingan Kai beberapa bulan lalu yang juga diambil di akuarium. Dalam postingannya, Kai juga berfoto di depan kaca sambil memandangi ikan-ikan di dalamnya.

Lebih kocak lagi, fans juga membandingkan postingan Sehun dengan foto unggahan salah satu manajer EXO, Noh Young Min. Ia mengunjungi akuarium yang sama dengan Sehun serta berfoto membelakangi ikan paus dan menulis, "Mata kami tidak bertatapan."

Sementara itu, EXO menghadirkan aksi panggung menarik di konser "SMTOWN 2019 Live Stage" di Santiago. Grup beranggotakan 9 orang tersebut membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Ko Ko Bop", "Tempo", "Ooh La La La" dan "Love Shot".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru