Trauma, Ivan Gunawan Terapkan Syarat Tes Bersih Narkoba untuk Calon Pekerjanya
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Seperti yang diberitakan sebelumnya, salah satu asisten Ivan Gunawan tersandung kasus penyalanggunaan narkoba.

WowKeren - Ivan Gunawan alias Igun menambahkan syarat pada orang yang bakal bekerja dengannya. Syarat itu yakni si calon pelamar pekerja harus melakukan tes bersih narkoba.

Igun nampaknya trauma dengan kasus yang menimpa Andre Jordan Alatas (AJA). Seperti yang diberitakan sebelumnya, asisten Igun tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Mengetahui hal itu, Igun mengaku terkejut dan takut.

Kabar mengenai si calon pekerjanya harus melakukan tes bersih narkoba itu Igun sampaikan melalui unggahan foto di Instagram, pada Sabtu (19/1). Desainer kondang ini mengunggah foto hasil tes bersih narkoba salah satu pekerjanya. Igun berharap cara yang ia tempuh ini dapat efektif agar kejadian yang menimpa asistennya tak terulang lagi.

"Mulai saat ini persyaratan orang yg akan berkerja di dekat saya harus melakukan test bersih narkoba ...." tulis Igun. "Semoga ini salah satu cara efisien yg bisa saya tempuh #stopnarkob #berantasnarkoba #saynotodrugs."


Postingan Igun di atas langsung ramai dukungan dari netter. Mereka menyebut langkah yang diambil oleh pria berusia 37 tahun ini sudah betul dan tepat.

"Iya harus itu kk @ivan_gunawan demi menjaga kenyamanan n keamanan kedpn ya.. SAY NO TO DRUGS," komentar akun @sria***. "Bagus ka sya dkung gaya hidup sehat akan menciptakan lingkungan yang sehat pula smga makin berkah ya ka usahanya," sahut akun @ayi***.

"Yap setuju banget..semangat terus ka igun @ivan_gunawan," tulis akun @nurul***. "Ide bagus kak Gun. Kita dukung pastinya," balas akun @aisyah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait