Cantik dan Imut, Begini Reaksi Netter Saat Wajah Park Bo Young Dibilang Biasa Saja
Selebriti

Para netter bersikap defensif saat Park Bo Young disebut punya wajah biasa-biasa saja.

WowKeren - Tak cuma dikenal lewat kemampuan akting, Park Bo Young juga dikagumi karena memiliki wajah yang cantik dan imut. berkat wajah imutnya ini, aktris kelahiran 1990 tersebut terlihat lebih muda dari usianya yang sebenarnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto Park Bo Young. Pada foto-foto tersebut, lawan main Park Hyungsik di serial "Strong Woman Do Bong Soon" itu terlihat cantik apapun gaya rambutnya.

Di salah satu foto, Park Bo Young terlihat manis dengan rambut panjang ikal. Sedangkan di foto yang lain, bintang film "On Your Wedding Day" itu tampak tak kalah imut saat rambutnya dikuncir.

Cantik dan Imut, Begini Reaksi Netter Saat Wajah Park Bo Young Dibilang Biasa Saja

Pann


Postingan ini cukup mendapat perhatian netter. Menariknya, para netter bersikap defensif saat Park Bo Young disebut punya wajah biasa-biasa saja.

"Cowok-cowok menyambut Park Bo Young dengan tangan terbuka. Lihat saja jumlah gif yang mereka buat dari video YouTube di mana dia melakukan aegyo, bahkan sebagai seorang cewek, aku jatuh cinta padanya," komentar netter.

"Tentu saja dia cantik, tapi yang lebih penting, dia imut jadi dia populer di kalangan cowok dan cewek," kata netter lainnya. "Orang-orang bilang wajahnya biasa-biasa saja? Sial, apa kalian pernah liat selebriti?" ujar yang lain.

"Hah? Dia jelas jauh lebih dari sekedar rata-rata. Cowok-cowok di sekitarku, bukan, semua cowok jatuh cinta padanya," kata netter. "Dia jelas di atas rata-rata," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait