Kepala Kena Tendang Jennie di Konser Jakarta, Jisoo Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit
Selebriti

Meski Jisoo menegaskan kalau dirinya baik-baik saja usai kena tendang Jennie, ia rupanya sempat dilarikan ke rumah sakit lokal.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, Black Pink menggelar konser solo di Indonesia yang bertajuk "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA". Konser tersebut dihelat selama dua hari pada 19-20 Januari lalu di ICE, BSD, Tangerang.

Pada perhelatan konser hari pertama, Jisoo sempat mengalami insiden yang membuat para fans khawatir. Bagian kanan wajah penyanyi kelahiran 1995 tersebut tak sengaja terkena tendangan Jennie.

Saat itu, para member sedang membawakan "BOOMBAYAH" di mana koreografinya mengharuskan ketiga member yang lain mengangkat tubuh Jennie. Saat sepatunya tak sengaja mengenai wajah Jisoo, Jennie terlihat kaget dan segera memeluk Jisoo.

Di hari yang sama, Jisoo memberikan update mengenai kondisinya lewat postingan di Instagram Story. Idol yang pernah memandu acara musik "Inkigayo" itu menenangkan fans dan memberitahukan kalau dirinya baik-baik saja.


Meski begitu, fans menemukan bahwa Jisoo sempat dibawa ke rumah sakit lokal usai insiden tersebut. Hal ini diketahui dari postingan salah satu pengguna Twitter yang ayahnya menemani Jisoo saat diperiksa.

Dalam screenshot percakapan via pesan teks yang diunggah pengguna Twitter tersebut, ayahnya memberitahukan kalau salah satu personel Black Pink dibawa ke rumah sakit tempatnya bekerja. Namun si ayah juga memberitahukan kalau tak ada masalah berarti dan Jisoo siap tampil lagi di konser hari kedua.

Sementara itu, konser Black Pink di Indonesia berlangsung lancar. Keempat member girl grup bentukan YG Entertainment tersebvut kembali ke Korea Minggu (20/1) kemarin setelah konser selesai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait