Suga BTS Beli Apartemen Seharga Rp 42 Miliar yang Jadi Lokasi Syuting 'SKY Castle'
Naver Dispatch
Selebriti

Suga juga menjadi tetangga para selebriti terkenal seperti Taeyang, Ha Ji Won dan Shin Min A.

WowKeren - Sebelum ini, J-Hope dan Jin Bangtan Boys diketahui membeli apartemen di kawasan elit Seoul. Masing-masing kini memiliki hunian di Seoul Forest Trimage (yang juga dihuni beberapa member Super Junior dan Girls' Generation dan Hannam the Hill.

Menyusul J-Hope dan Jin, kini Suga juga dikabarkan membeli hunian di salah satu kompleks yang tak kalah elit, UN Village. Apartemen di UN Village, Hannam-dong ini kabarnya dibeli pemilik nama asli Min Yoongi tersebut pada Agustus 2018.


Apartemen tersebut dibeli Suga dengan harga 3,4 miliar won atau sekitar Rp 42,7 miliar. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut kabarnya juga membeli unit apartemen ini secara tunai.

Kompleks apartemen UN Village ini dikenal sebagai salah satu hunian para selebriti terkenal seperti Park Narae, Shin Min A, Ha Ji Won, Tony Ahn, Taeyang Big Bang dan masih banyak lagi. Dengan demikian, Suga akan menjadi tetangga para selebriti tersebut saat dirinya pindah ke apartemennya.

Selain itu, UN Village juga menjadi sorotan baru-baru ini karena menjadi salah satu lokasi syuting drama "SKY Castle". "SKY Castle" sendiri menjadi drama dengan rating paling tinggi yang ditayangkan di channel televisi kabel.

Sementara itu, BTS saat ini masih disibukkan dengan tur konser mereka, "LOVE YOURSELF" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Konser tersebut digelar di Singapore National Stadium, Singapura pada 19 Januari lalu.

You can share this post!

Related Posts