Disinggung Soal Hubungan Sule-Naomi Zaskia, Rizky Febian Ngeles Ngomong Impian Masa Depan
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian mengelak dengan terus membahas soal karier ke depannya di industri musik Tanah Air.

WowKeren - Belakangan ini, komedian Sule menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya, Sule diisukan sedang dekat dengan pesinetron muda Naomi Zaskia. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, putra sulung Sule, Rizky Febian enggan menanggapi berita kencan ayahnya bersama Naomi yang usianya sebaya dengannya. Rizky menghindari pertanyaan tersebut dan malah ngeles bicara soal kegiatannya di dunia musik.


"Jadi pada intinya. Terima kasih," ucap Rizky Ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (18/1). "Semoga album 'Jejak' saya sukses, lancar, dan banyak yang men-support."

Tak hanya itu, Rizky mengelak dengan terus membahas soal karier ke depannya di industri musik Tanah Air. Ia lebih memilih bicara soal impiannya ketimbang membahas urusan pribadi ayahnya.

"Kalau target khusus abis album ini, saya jujur sudah ngobrol sama musisi lain untuk proses album kedua," tutur Rizky. "Jadi saya enggak mau berhenti di sini. saya ingin terus konsisten."

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini mengatakan bahwa ia punya mimpi bisa mengadakan konser di stadion besar dan ditonton jutaan orang. "Saya ingin ngelihatin Rizky Febian. Impian saya konser di stadion besar, ditonton jutaan orang banyak, orang-orang penting di situ segala macam ada di situ, itu masih jadi satu impian saya," tutur Rizky. "Alhamdulillah dari 2015 sampai tahun ini satu per satu terjawab."

Selain itu, sebagai kakak tertua dari adik-adiknya, Rizky ingin menjadi panutan yang baik. Ia berharap bisa lebih dewasa dalam menyikapi permasalahan dan lebih bijak dalam bertindak.

Sebelumnya, Sule mendadak digugat cerai Lina pada 26 April 2018. Padahal, keluarga Sule terlihat baik-baik saja. Pasangan suami istri itu kemudian resmi bercerai pada 20 September 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...