Big Hit Entertainment Kenalkan Member Terakhir TXT, Netter Antusias
Musik

Beberapa penggemar bahkan menyebut jika TXT dipenuhi dengan visual, karena para membernya yang memiliki paras tampan.

WowKeren - Pada Senin (21/1), Big Hit Entertainment, agensi dari boy band baru TXT, kembali memperkenalkan member baru. Sejak beberapa waktu yang lalu, mereka telah memperkenalkan para member secara bergiliran. Mulai dari sang leader Soobin, Yeonjun, Heuningkai, hingga Taehyun, kini giliran member kelima yang diperkenalkan ke publik.

Member kelima dari grup yang merupakan adik dari Bangtan Boys (BTS) itu adalah Beomgyu. Perkenalan Beomgyu ini sekaligus menandai jika tidak lama lagi mereka akan segera melangsungkan debut. Sebab Beomgyu menjadi member kelima sekaligus terakhir di grup tersebut.

Seperti biasa, Big Hit kembali mempublikasikan dua foto serta satu teaser video yang dibagikan melalui akun YouTube resmi mereka. Dalam video tersebut, Beomgyu terlihat cukup tampan dan ceria layaknya anak sekolahan.

member kelima TXT Beomgyu

Soompi

Ia juga terlihat mengelilingi jalanan sambil naik angkutan kereta. Sesekali ia tampak mengambil foto selfie dan mengendarai sepeda mini.


Tidak lama setelahnya, unggahan ini pun langsung dibanjiri oleh komentar para netter. Beberapa netter menyanjung paras rupawan Beomgyu. Beberapa lainnya berharap agar para member TXT juga memiliki kemapuan vokal yang apik, bukan hanya parasnya saja.

"Ya Tuhan, dia manis sekali," tulis seorang netter. "Benar-benar biasku, oh dia sangat tampan," imbuh netter yang lain. "Grup yang benar-benar dipenuhi dengan visual, woww," sahut netter yang lain. "Ku harap mereka mengejutkan kita dengan talenta dan kemampuannya, seperti ketika mereka mengejutkan kita dengan visualnya," pungkas netter lainnya.

Menurut rumor yang beredar, para member TXT rata-rata berusia sekitar 17-an tahun. Namun, hingga teaser akhir perkenalan member dilakukan, Big Hit Entertainment belum juga mengungkap kapan tepatnya grup itu akan debut.

TXT sendiri merupakan kepanjangan dari Tomorrow X Together. Grup ini adalah boy band kedua yang diluncurkan oleh Big hit Entertainment setelah BTS. Sehingga publik cukup antusias dengan perkenalan grup baru ini. Apakah kalian juga menantikan debut mereka?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait