Ramai Ditagih Penggemar, Kevin Aprilio Akhirnya Lamar Vicy Melaney Sang Kekasih
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio memilih negara Korea Selatan sebagai tempat melamar sang kekasih.

WowKeren - Sebelumnya Kevin Aprilio ramai ditagih oleh penggemar lantaran tak kunjung melamar Vicy Melaney. Wanita yang sudah ia pacari tiga tahun lebih.

Lama dinanti-nanti, akhirnya putra sulung komposer Addie MS itu melamar Vicy. Kabar lamaran itu diketahui melalui postingan foto Kevin lewat Instagram, pada Minggu (20/1).

Sekaligus liburan, Kevin rupanya melamar sang kekasih di Korea Selatan. Dalam foto unggahan berlokasi di area wisata ski tersebut, Melaney yang mengenakan coat cokelat nampak terharu juga bahagia. Bagaimana tidak, kekasih yang ia cintai tengah berlutut di depannya sambil menunjukkan cincin.

"Will you marry me (maukan kamu menikah denganku) @vicymelanie? kira2 dia jawab apa ya? (20 - 01 - 2019)," tulis Kevin. Sontak saja unggahan Kevin ini langsung diserbu netter di kolom komentar.


Berbagai ucapan selamat dan doa pun meramaikan kolom komentar Kevin. Termasuk komentar dari sang ibu, Memes yang nampak setuju dan memberikan restu pada mereka berdua.

"Bismillah Alhamdulillah," komentar Memes. "Tuhan memberkati ya kak, semoga Lancar sampai hari H nya.. Dan Langgeng sampai maut memisahkan... Amiiin...GBU," sahut akun @nova***.

"Congrats @kevinaprilio and @vicymelanie.... ... bahagia selama nya... Aamiiiiin.." tulis akun @merlin***. "Wowwwoww!!..akhirnyaaa..sebuah penantian pjg akan pertanyaan itu diucapkan!..Semoga dimudahkan segalanya menuju hari H dg si putri cantik .Amin," balas akun @silky***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait