Gunakan Bahasa Indonesia, Black Pink Kecanduan Bilang 'Kangen' dan 'Unyu'
Official
Selebriti

Simak sendiri imutnya para member Black Pink yang keterusan menggunakan bahasa Indonesia di konser.

WowKeren - Setelah Thailand, Indonesia menjadi negara tujuan Black Pink berikutnya untuk konser solo mereka yang berjudul "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA". Konser tersebut digelar di ICE, BSD, Tangerang pada 19-20 Januari lalu.

Di konser kali ini, Black Pink menampilkan aksi memukau bersama lagu-lagu hits mereka. Namun yang membuat para penonton tak kalah takjub adalah saat girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menggunakan bahasa Indonesia.


Dalam sebuah video rekaman penonton yang diunggah di Instagram, Jennie dan Jisoo memamerkan kemampuan berbahasa Indonesia mereka. Di sini, Jennie bertanya para penonton apakah mereka merindukan Black Pink.



"Apakah kalian kangen kami?" tanya Jennie yang disambut teriakan, "Iya!" para penonton. "Kami juga kangen kalian!" serunya lagi sambil berpose finger heart yang membuat para penonton makin heboh melihat tingkah imutnya.

Belum cukup, Jisoo juga berseru, "Unyu! Unyu!" Member tertua Black Pink yang lahir pada 1995 itu kemudian bertanya pada penonton, "Kalian lihat Lisa keren kan?" tanyanya lagi yang diikuti teriakan penonton.

Setelah mendengar ini, Lisa langsung mendekati Jisoo dan memberinya pelukan. Jisoo lagi-lagi berkomunikasi dengan fans menggunakan bahasa Indonesia dengan berkata, "Jangan sedih-sedih, ya."

You can share this post!

Related Posts