Jelang Perayaan Debut Ke-20 g.o.d, Yoon Kye Sang Cerita Tentang Aktingnya
Selebriti

Yoon Kye Sang bahkan mengatakan jika dirinya merasa kurang percaya diri ketika berakting.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, penyanyi sekaligus aktor Yoon Kye Sang menjalankan wawancara dengan salah satu outlet media. Dalam kesempatan tersebut, ia membicarakan banyak hal menarik. Salah satunya adalah tentang grupnya, g.o.d, dan kariernya sebagai seorang aktor.

Yoon Kye Sang memulai debut aktingnya pada tahun 2004 ketika muncul di film "Flying Boys". Bahkan karena kemampuan aktingnya yang apik, Yoon Kye Sang berhasil memenangkan penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik untuk aktingnya dalam film itu. Dan sejak debutnya sebagai seorang aktor, dia telah dikenal masyarakat sebagai aktor dengan kemampuan akting yang mumpuni.

Pada tahun 2017 lalu, ia memerankan karakter sebagai penjahat untuk pertama kalinya dalam film "The Outlaws". Selama wawancara, ia membahas tentang akting dan kecocokannya di film tersebut.

"Ada saat-saat ketika aku merasakan banyak tekanan sebagai seorang aktor. Ada juga saat-saat ketika aku memiliki keinginan ambisius untuk menerima pujian," terang Yoon Kye Sang. "Aku menerima banyak bantuan selama syuting film 'The Outlaws'. Kecocokanku dengan film itu cukup bagus, tapi apa yang ku rasakan melalui film ini adalah jika kalian akhirnya harus mengikuti (jalannya cerita). Ku rasa, tidak terlalu penting untuk melakukan (berakting) dengan baik, tapi penting untuk menjadi aktor yang bisa mempercayai film untuk merawat mereka."

Yoon Kye Sang kemudian mengungkapkan perasaan jujurnya tentang kariernya di dunia akting. Dia bahkan merasa kurang percaya diri ketika berakting.


"Aku masih kurang percaya diri dalam berakting. Sebagai seorang aktor, ku pikir harus bisa mengatakan dengan tepat bagaimana caraku berakting. Aku juga seharusnya melakukan pembicaraan, apakah aku berakting dengan baik atau buruk," ujar Yoon Kye Sang. "Aku selalu memiliki penyesalan, karena seharusnya ku bisa melakukannya dengan lebih baik. Aku memiliki lebih banyak kekhawatiran tentang apakah aku bisa berakting untuk adegan tertentu. Aku masih kurang (baik)."

Yoon Kye Sang kemudian menceritakan jika selama 15 tahun ini ia merasakan berbagai macam perasaan terkait karier aktingnya. Kadang dia merasa bahagia, sensitif hingga sombong dan ingin diakui. Namun dia mengungkapkan jika semua itu merupakan pelajaran berharga yang bisa diambilnya. Ia juga menekankan jika berakting itu sangat sulit, tapi juga menyenangkan.

Berikutnya, Yoon Kye Sang membicarakan tentang kariernya sebagai anggota dari g.o.d. Grupnya sendiri di tahun ini merayakan ulang tahun yang ke-20 sejak debutnya pada tahun 1999 silam. Sebagai perayaan, pada Kamis (10/1) lalu, mereka merilis album spesial yang berjudul "THEN & NOW" dan mengadakan konser tiga hari kemudian.

"Pertama, aku ingin meminta maaf kepada para penggemar. Aku telah membuat banyak kesalahan. Meskipun koreografinya telah ku kenal selama 20 tahun, aku terus membuat kesalahan, mungkin karena usiaku," terang Yoon Kye Sang. "Setelah menginjak usia 40, aku lupa bagian di sana-sini."

Yoon Kye Sang kemudian menceritakan jika selama konser, ada banyak penggemar yang berusia sekitar 20-an tahun. Meskipun mereka muda, mereka sangat senang dan antusias selama konser tersebut digelar.

Yoon Kye Sang juga membagikan pemikiran dan harapannya untuk 10 tahun yang akan datang. Ia ingin tetap bisa mengadakan konser bersama grupnya, meskipun dirinya kesulitan untuk menari. Ia juga berharap bisa membuat kenangan baru seperti yang mereka lakukan di masa lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait