Dua Bulan Menikah, Teman Wanita Baim Wong Bocorkan Paula Verhoeven Sudah Hamil?
Instagram/baimwong
Selebriti

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Baim dan Paula.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Suami istri yang menikah pada 22 November 2018 dikabarkan tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Kabar tersebut dibagikan oleh sahabat Baim pada unggahan Instagram Story miliknya.

Dalam video yang kemudian dibagikan akun gosip @mimi.julid itu terlihat Baim sedang makan bersama sahabat wanitanya. Sahabat Baim menyebutkan bahwa Paula tengah mengandung. Ia pun mengucapkan selamat.

Baim yang berada di samping sahabatnya tampak ingin menghentikan aksi sahabatnya tersebut. Namun, tangannya langsung ditepis. Alhasil, Baim pasrah dan hanya tertawa. Di akhir video, Baim pun seolah membenarkan dengan berkata "Oke!".

"Yeayyy... Selamat yah Bang Baim & Mbak Paula," tulis Mimi Julid. "Sehat-sehat sampai lahiran."


Kendati demikian, belum ada konfirmasi langsung dari Baim dan Paula. Namun, unggahan tersebut disambut bahagai oleh warganet dan dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk pasangan itu.

"Jos gandoss aim langsung jadi," kata akun @jan****643. "Selamat ea bang @baimwong dan mbk @paula_verhoeven," kata akun @rin****cit.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait