Pipi Makin Chubby Pasca Gagal Nikah, Penampilan Baru Denny Sumargo Tanpa Jenggot Bikin Pangling
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Penampilan baru Denny Sumargo saat menghadiri sebuah acara penghargaan sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Pasca gagal menikah dengan putri konglomerat Dita Soedarjo, Denny Sumargo kembali aktif di dunia hiburan. Mantan pemain basket ini baru saja menghadiri sebuah acara penghargaan. Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Denny.

Pria berusia 37 tahun ini terlihat lebih berisi. Ia pun mencukur habis kumis dan jenggotnya. Ia terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas rapi.

Tentu saja, penampilan Denny tersebut membuat warganet pangling. "Congratulations for all the winners at Piala Maya’s. Well deserve!" tulis Denny dalam keterangan fotonya.


Dalam waktu singkat, unggahan Denny tersebut mendapat ribuan komentar dan likes. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Denny terlihat lebih segar dan tampan. Mereka juga menilai bahwa Denny terlihat bahagia lantaran badannya yang berisi hingga pipinya terlihat chubby.

"Fresh banget keliatan nya ... tercintaaah seindonesia raya ini mah," kata akun @adi****ise. "Oh my god kak densuuuu kebangetan bngt sih gantengnya. Gantengnya awet yee kayak pake formalin," kata akun @ver****a03.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru