Nagita Slavina Tega Kerjai Rafathar Sampai Nangis, Baim Wong tak Kuasa Ikut Teteskan Air Mata
Instagram
Selebriti

Baim Wong ikut menangis melihat video Rafathar yang dikerjai oleh Nagita Slavina.

WowKeren - Hubungan Rafathar sang putra semata wayang yang tak akrab dengan Baim Wong rupanya dimanfaatkan oleh Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini lantas mengerjai Rafathar dan menyebut bukan anaknya melainkan anak dari Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"A', sebenernya Aa' itu anak Om Baim," ucap Nagita. "Enggak," sahut Rafathar. "Beneran. Tadi Om Baim telepon, besok katanya Aa' mau dijemput Om Baim," lanjut Nagita. Mendengar hal itu, sontak bocah kelahiran 15 Agustus 2015 ini nangis histeris.

Reaksi Rafathar yang dikerjai oleh ibunya tersebut lantas dibanjiri komentar oleh warganet. Selain gemas, warganet juga mengaku kasihan dengan Rafathar.

Namun siapa sangka, sesaat Nagita mengerjai sang putra, secara kebetulan ia bertemu dengan Baim dan Paula di sebuah mall. Masih teringat ucapan sang ibu, sontak Rafathar yang melihat Baim pun kembali menangis.

Baim dan Paula yang bingung karena Rafathar tiba-tiba menangis bertemu mereka lantas dijelaskan oleh Nagita. Kakak Marsha Tengker ini menceritakan pada pasangan pengantin baru tersebut kalau dirinya habis mengerjai sang buah hati dan menyebut Rafathar anak mereka.


Sementara itu, dalam tayangan melalui kanal YouTube Baim Paula yang diunggah pada Minggu (20/1), Baim dan Paula nampak sedang melihat video Nagita mengerjai Rafathar. Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 lalu tersebut terlihat begitu antusias menontonnya.

Baim begitu syok melihat Rafathar yang ternyata menangis histeris. "Ih nangis ya, nangis," kata Baim.

Senada dengan Baim, Paula bahkan menyebut Nagita alias Gigi sebagai ibuu yang jahat. "Gigi jahat deh, anaknya sampai tuh," sahut Paula.

Tangisan Rafathar yang pecah tersebut rupanya turut membuat Baim bersimpati. Ia bahkan ikut menangis pula. "Gue ampe nangis sialan," pungkas Baim.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait