Bungkam Sejak Berita Pacaran, Kai Akhirnya Update Instagram Lewat Postingan Ini
Selebriti

Untuk pertama kalinya sejak berita kencan, Kai mengupdate akun Instagramnya.

WowKeren - Hubungan Kai EXO dan kekasihnya, Jennie Black Pink diungkap media Korea Dispatch pada 1 Januari lalu. Bersama berita kencan ini, Dispatch juga mempublikasikan foto-foto kencan mereka.

Sejak hubungannya terungkap, Kai absen posting di Instagram. Namun Minggu (20/1) kemarin, penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengobati kerinduan fans lewat postingan terbaru di akun Instagram @zkdlin miliknya.



Kai mengunggah foto bersama dua keponakannya, Rahee dan Raeon. Pada postingan pertama, dua keponakan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut tampak merayakan ulang tahunnya sambil mengecup pipinya.

Postingan berikutnya menampilkan foto Kai yang hampir mencium Raeon serta foto mereka bertiga yang sedang tertawa sambil bertepuk tangan. Melihat pakaian yang dikenakan Kai, fans menduga kalau foto-foto ini diambil tepat sebelum dirinya berangkat ke Chili bersama member EXO yang lain pada 16 Januari lalu.


Sementara itu, Kai merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea) pada 14 Januari lalu. Untuk pertama kalinya sejak berita kencan, pelantun "Love Shot" tersebut tampil di depan publik lewat pesta ultah bersama fans pada 13 Januari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru