Honey Lee Heboh Nyanyi Trot di 'Running Man', Joget Kwang Soo Bikin Ngakak
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Intip penampilan Honey Lee menyanyi trot di episode terbaru 'Running Man' berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (20/1) sukses mengocok perut penonton. Episode ini mengundang Ryu Seung Ryong, Honey Lee, Jin Sun Kyu, Lee Dong Hwi dan Gong Myung dari film "Extreme Job" sebagai bintang tamu.

Setelah berkumpul di lokasi yang dibuat seperti makan malam, para member dan bintang tamu menjawab berbagai pertanyaan untuk mengetahui selera tersangka. Pertanyaan terakhir menanyakan apakah lagu dance atau trot adalah yang terbaik untuk membuat suasana makan malam lebih hidup. Delapan orang memilih menari sementara lima orang lainnya memilih menyanyi trot.

Honey Lee termasuk dalam tim yang memilih menyanyikan lagu trot. Kekasih Yoon Kye Sang itu membawakan lagu "Daring Woman" sambil bergoyang diikuti oleh member-member yang lain.


Lee Kwang Soo yang awalnya terlihat diam saja pada akhirnya ikut berjoget bersama yang lain. Lucunya, gerakan Kwang Soo paling heboh dan malu-maluin. Banyak netter yang mengaku tertawa melihat joget Kwang Soo.

"Kwang Soo memang tidak pernah mengecewakan," komentar netter. "Aku malu sendiri melihat Kwang Soo, ternyata dia tidak berubah meski sudah punya pacar," tambah netter lain. "Kwang Soo kocak banget, hahahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, bintang tamu yang memilih menyanyi trot sebagai tantangan adalah Lee Dong Hwi, Gong Myung dan Ryu Seung Ryong. Penampilan mereka juga tak kalah heboh dari Honey Lee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru