Dapat Kiriman Truk Makanan Dari Lee Sang Yoon - Yang Se Hyung, Lee Seung Gi Unggah Foto Ini
Selebriti

Lee Sang Yoon dan Yang Se Hyung bahkan mengatakan jika musim dingin bukanlah apa-apa untuk Lee Seung Gi.

WowKeren - Seorang selebriti di Korea Selatan kerap menerima dukungan ketika sedang syuting berupa truk makanan maupun minuman. Truk ini biasanya dikirim oleh penggemar hingga sahabat mereka sebagai bentuk dukungan selama syuting.

Salah satu selebriti yang mendapatkan bentuk dukungan seperti ini adalah aktor tampan Lee Seung Gi. Pada Minggu (20/1), Lee Seung Gi diketahui mendapatkan kiriman sebuah truk camilan dan minuman di lokasi syuting dramanya, "Vagabond". Pengirim truk itu adalah sahabat baiknya, Lee Sang Yoon dan Yang Se Hyung.

Kabar ini diketahui setelah bintang "Gu Family Book" itu memposting foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Lee Seung Gi memposting tiga foto sekaligus.

Di dua foto pertama, Lee Seung Gi terlihat berpose di depan truk sambil memegang camilan dan minuman. Di foto ketiga, Seung Gi memperlihatkan banner yang dikirim kedua sahabatnya tersebut.

View this post on Instagram

상윤이형&세형이형!!넘고마워요!!^^덕분에 행복한주말을~~^^오늘 바람엄청부는데~~최고❤️근데 멘트....누구아이디어임....?😨😱😭🙄#집사부일체#곧방송예정

A post shared by Leeseunggi.official (@leeseunggi.official) on


Di bagian keterangan foto, Lee Seung Gi mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Lee Sang Yoon dan Yang Se Hyung. Ia juga memberikan ungkapan manis sebagai bentuk rasa syukurnya.

"Sang Yoon-hyung dan Se Hyung-hyung, terima kasih banyak," tulis Lee Seung Gi di bagian keterangan foto. "Berkat kalian aku bisa memiliki akhir pekan yang hebat dan hangat. Tapi ini (merujuk pada tulisan di banner) apa ini? ide siapa ini?"

Di bagian banner sendiri, Lee Sang Yoon dan Yang Se Hyung menuliskan sesuatu yang cukup lucu. Mereka juga memberikan ucapan semangat yang manis untuk sahabatnya yang lebih muda itu.

"Untuk prajurit pasukan khusus yang telah menyelesaikan tugasnya, Lee Seung Gi," tulis Lee Sang Yoon dan Yang Se Hyung di banner. "Musim dingin? Ah itu bukan masalah besar. Seung Gi akan menolak untuk menggunakan penghangat, tempelkan saja hal semacam ini (minuman panas)."

Melihat unggahan ini, netter dan penggemar pun langsung heboh. Sebab mereka juga ikut bahagia melihat persahabatan ketiganya.

"Itu sangat menakjubkan. Persahabatan yang luar biasa," tulis seorang netter. "Mereka benar-benar teman yang sangat baik, semangat," imbuh netter yang lain. "Persahabatan yang sangat manis, semoga kalian berteman selamanya," pungkas netter lainnya.

Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon dan Yang Se Hyung sendiri mulai bersahabat baik sejak mereka membintangi program acara "Master In The House". Bersama dengan Sungjae BTOB, mereka kerap memamerkan kedekatan dan persahabatan baiknya. Mereka juga kerap memberikan dukungan untuk satu sama lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru