Jadi Mentor 'Under 19', Eunhyuk SuJu Girang Bisa Kolaborasi Bareng Trainee
TV

Eunhyuk bahkan sampai menyebut para peserta pelatihan sebagai bajian. Kenapa ya?

WowKeren - Sejak beberapa waktu yang lalu, Eunhyuk Super Junior tampil sebagai mentor dalam ajang survival MBC, "Under 19". Ajang ini sendiri bertujuan untuk mencari remaja berbakat yang akan berkompetisi untuk debut dalam sebuah grup.

Dalam episode terbaru yang disiarkan pada Minggu (20/1), Eunhyuk muncul sebagai tamu dan menjalani wawancara. Selama wawancara, ia dipandu oleh Kim Shin Young untuk membicarakan para peserta pelatihan. Awalnya, mereka membahas tentang penampilan kolaborasi antara Eunhyuk dengan peserta pelatihan yang sangat luar biasa.


"Aku sangat suka menari sejak masih kecil, dan aku memiliki keinginan untuk tampil," tutur Eunhyuk. "Jadi aku merasa bersemangat sekaligus bahagia bisa berkolaborasi dengan para peserta pelatihan."

Mereka selanjutnya membicarakan tentang konsep styling di dunia idola. Eunhyuk bahkan mengatakan jika dirinya telah mencoba mencat rambutnya dengan hampir semua warna.

"Karena aku memiliki posisi menari di Super Junior, warna rambutku juga beragam. Pirang, abu-abu, biru, merah," terang Eunhyuk. "Aku benar-benar telah mencoba semuanya."

Kim Shin young kemudian membahas tentang bagaimana para peserta pelatihan sudah banyak berubah sejak pertama kali muncul di televisi. Dia mengatakan jika belum lama ini dirinya menghardiri pertunjukan akhir tahun dan tidak bisa mengenali para peserta ketika mereka menggunakan pakaian formal.

Selanjutnya mereka membahas tentang gaya pribadi yang dimiliki para peserta pelatihan. Eunhyuk kemudian mengatakan jika beberapa peserta pelatihan memiliki rahasia agar mereka selalu terlihat tampan ketika rambutnya sedikit lembab setelah menari. Dia bahkan mengatakan, "Dasar bajingan itu" untuk para peserta karena merasa gemas dengan gaya kerennya.

Sebelumnya, Eunhyuk mengatakan jika "Under 19" memiliki arti yang spesial baginya. Sebab ia debut ketika berusia 19 tahun dan ia kembali memikirkan hari-harinya sebagai peserta pelatihan. Karena itu, ia berusaha untuk melakukan yang terbaik agar bisa membantu para peserta pelatihan dalam mencapai mimpinya.

Selain Eunhyuk, beberapa selebriti papan atas juga didapuk sebagai mentor untuk acara ini. Mereka adalah Solji EXID, Crush, Dynamic Duo dan Hwang Sang Hoon. Sementara itu, acara ini dibawakan oleh Kim So Hyun.

Acara ini sendiri disiarkan oleh stasiun televisi MBC setiap hari Sabtu pukul 18.25 waktu setempat. Apakah kalian mengikuti acara ini?

You can share this post!

Related Posts