Baim Wong Ngaku 'Adem' Raffi Ahmad Dikelilingi Geng Hijrah, Caption Hashtag Jadi Sorotan
Instagram/baimwong
Selebriti

Banyak netter salah fokus dengan tulisan di bagian caption unggahan foto Baim Wong ini.

WowKeren - Baru-baru ini sosok Raffi Ahmad mencuri perhatian sebagian warganet dengan aktivitas anyarnya. Suami Nagita Slavina tersebut diketahui ikut kajian agama yang juga bertindak sebagai tuan rumah.

Seperti yang diketahui, sederet artis Tanah Air masa kini memiliki geng hijrah. Geng tersebut rutin mengadakan kajian agama dengan lokasi rumah berbeda-beda. Sebut saja Irwansyah, Dude Harlino, Baim Wong, Teuku Wisnu dan masih banyak lagi serta para istri-istri mereka.

Rupanya keikutsertaan Raffi tersebut cukup menyedot perhatian serta dukungan dari rekan maupun netter. Salah satunya dukungan dari Baim yang mengaku "adem" melihat ayah Rafathar ini dikelilingi oleh anggota geng hijrah.

"Adem ya liat Rafi dikelilingi mereka," tulis Baim pada Senin (21/1). "Insyaallah begini trus .. #Pengajian di rmh ayah angkatnya Rafathar.. #BalikinRafatharanakku."


Postingan foto Baim di atas langsung dibanjiri netter di kolom komentar. Selain mengaku senang Raffi bergabung dengan kajian agama, tidak sedikit pula netter yang malah salah fokus dengan hashtag pada bagian caption unggahan di atas. Hal itu berkaitan dengan video Nagita yang mengerjai sang buah hati dan menyebut Rafathar sebagai anak Baim Wong.

"Bahahhahaha HastagnyA.. Kasian balikin anak om baim," komentar akun @aquri***. "Ngakakk baca hastag nya," sahut akun @kasa***. "Masya allah adem bgt liatnya ka @baimwong , semoga semuanya selalu dalam lindungan allah swt ..amin," imbuh akun @rizqia***.

"Hahaha hastagh nya ngakak. Yg gak ngerti, pasti ga punya youtube.. wkwkwk," tulis akun @lidiya***. "Semoga rafi sekeluarga istiqomah seperti teman2nya yg sdh lebih dulu," balas akun @fitria***. "Suka bgt liatnya cwo2 ganteng shaleh kumpul semua," sambung akun @nagi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru