Awas Baper, Begini Kompaknya Keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella Jalani Pemotretan Bersama
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella dan sang ibunda menjadi yang tercantik dalam foto keluarga tersebut.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella kini tak lagi enggan memamerkan kemesraan mereka di muka publik. Keseriusan cinta Ammar pada Irish pun telah terbukti dengan terselenggaranya lamaran mewah nan romantis belum lama ini.

Hubungan Ammar dan Irish juga telah mendapat restu dari orangtua serta keluarga kedua belah pihak. Terbukti, baru-baru ini keluarga Ammar dan Irish melakukan pemotretan bersama sebagai satu keluarga besar.

Konsep pemotretan keluarga Ammar dan Irish ini terkesan sangat santai. Busana yang mereka gunakan pun biasa digunakan dalam keseharian dan hanya berlatar ruangan yang dihiasi sofa, karpet, serta kelambu. Ammar dan Irish sendiri kompak mengenakan baju kembar warna abu-abu.

"Ada 1 kata yang pernah turun ke Bumi bersama Adam dan Hawa yaitu 'KELUARGA'," tulis Ammar pada Minggu (20/1). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 300 ribu pengguna Instagram.


Para pengguna Instagram mengaku ikut bahagia usai melihat foto keluarga Ammar dan Irish tersebut. Warganet lantas mendoakan agar Ammar dan Irish selalu bahagia serta diberikan kelancaran hingga hari pernikahan mereka.

"Ya Allah udah akrab bgt ya keluarga kalian, ikut bahagia liatnya," komentar akun @tasyak***. "Kalian baju nya samaan trus, bahagia trus yaa," tulis akun @purnama6***.

"Semoga lancar sampe hari H..cocok serasii," sahut akun @n.ver***. "Lov lov for this. Semoga dilancarkan semua prosesnya dan jdi idola kaula muda, utk pacaran n sampai nikah samawa nya amiiin," balas akun @vie.novianti***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait