'Memories Of The Alhambra' Tamat, Begini Tanggapan Hyun Bin dan Park Shin Hye
Instagram/tvndrama.official
TV

'Memories of the Alhambra' tamat dengan rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 9,9 persen.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" menayangkan episode terakhir pada Minggu (20/1). Begitu tamat, kedua pemeran utama drama tvN ini yakni Hyun Bin dan Park Shin Hye pun kompak mengungkap perasaannya masing-masing.

Hyun Bin yang sukses menghidupkan karakter Yoo Jin Woo dan membuat penonton bisa melihat dunia game mengungkap, "Aku mengingat kembali saat meninggalkan Granada, Spanyol dengan hati penuh semangat di akhir musim semi saat musim panas mendekat," ungkap Hyun Bin.

"Dari semua proyek yang sudah kukerjakan, 'Memories of the Alhambra' melangsungkan proses syuting terlama. Kuharap ini akan menjadi memori yang bagus untuk aktor dan staf yang telah bekerja selama tujuh bulan sampai saat ini," imbuh Hyun Bin.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton yang sudah bersama kami selama 2 bulan 'Memories of the Alhambra' tayang. Kuharap penonton bisa merasakan kesegaran dan pengalaman baru lewat mata Yoo Jin Woo," pungkas Hyun Bin.


Park Shin Hye yang berhasil memerankan 2 karakter yakni wanita yang kuat dan penyayang Jung Hee Joo serta karakter game Emma mengungkap, "Pertama, terima kasih untuk semua penonton yang mencintai Hee Joo dan Emma dari 'Memories of the Alhambra'," tutur Park Shin Hye.

"Rekan aktor dan staf termasuk sutradara telah meninggalkan banyak kesan dalam ingatanku selama syuting 7 bulan ini. Semua orang bekerja keras dan aku merasa sangat bersyukur dan bahagia," sambung Park Shin Hye.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" tamat dengan rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 9,9 persen. Meski begitu, drama yang juga dibintangi oleh Chanyeol itu menuai kritikan terutama karena banyaknya adegan berulang yang ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel