Foto USG Sempat Diragukan Mbah Mijan, DJ Katty Butterfly Pamer Perut Hamil
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly membagikan foto telanjang perut hamilnya ke media sosial Instagram.

WowKeren - DJ Katty Butterfly pernah disebut transgender oleh paranornal Mbah Mijan. Namun seolah menampik hal tersebut, Katty lalu mengunggah foto kehamilannya ke Instagram. Ia bahkan juga membagikan foto hasil USG kehamilannya.

Namun lagi-lagi Mbah Mijan tetap ngotot dan malah meragukan foto USG yang dibagikan oleh DJ asal Thailand tersebut. Sementara itu, Katty kembali memamerkan perut telanjangnya ke Instagram, pada Minggu (20/1).

"Dut (emoji cinta)," tulis Katty di bagian caption. Dalam foto tersebut, terlihat Katty yang sedang tiduran di atas kasur sedang memeluk perut hamilnya.

Unggahan Katty di atas langsung ramai dikomentari netter. Mereka kembali menyinggung Mbah Mijan dan menyebut tudingan soal transgender tidak terbukti.

"@mbahmijan Asli loh mbah," komentar akun @wiwid. "Klo perut buncit dut udah dibuka gitu tp si mbah masih kekeh,si mbah sungguh terlalu," sahut akun @sabrina***.

"Dia lebih malu kalo ngakuin ramalannya salah. Dan dia gengsi untuk meminta maaf apa yg tlh diucapkan . Bner ga mbah @mbahmijan," tulis akun @beauty***. "@mbahmijan mkanya mbaah,,jgn terlalu brani ungkap ralan dari yg mbah ramalkan,,krna kmmpuan yg anda punya itu juga ttep allah yg kasih..." balas akun @shena***.

Selain itu, netter lain juga memberikan dukungan dan doa untuk kesehatan kehamilan Katty. "Ka cantik sehat selalu sayang," komentar akun @shyl***. "Alhamdulillah selamat ya teteh semoga sehat selalu mom and baby," tulis akun @sindaa***. "Sehat trus buat calon debay n momy nya ... aminn," sambung akun @alfa***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait