Ikut Dibully Karena Dianggap Tak Dukung Vanessa Angel, Sang Adik: Sedih Banget
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Dibilang tak dukung, adik Vanessa Angel justru sangat ingin memeluk sang kakak.

WowKeren - Vanessa Angel sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Status ini pun membuat Vanessa tertekan, apalagi dirinya mengaku tak mendapat dukungan dari pihak keluarga usai kasus ini mencuat di publik. Pengakuan Vanessa ini pun mempengaruhi keluarganya.

Adik kandung Vanessa, Mayang, mengaku ikut dibully lantaran dianggap tidak mendukung sang kakak. Padahal menurut Mayang, dirinya akan mendukung Vanessa sepenuhnya jika memang sang kakak menghubungi pihak keluarga. Mayang bahkan mengaku ingin sekali memeluk sang kakak yang sekarang tengah ditimpa musibah.

"Ya gimana ya, sedih sih jadi bahan bully-an. Tapi teman-teman di sekolah juga ngasih semangat ke aku. Ngasih support ke aku. Mereka malah respek ke aku, mereka ngasih dukungan ke aku," kata Mayang dilansir Cumi Cumi, Senin (21/1). Aku sebagai adik pasti sedih banget. Terus kaget, enggak nyangka gitu kalau kak Vanessa bakal ngelakuin itu."

Lihat postingan ini di Instagram

My forever glendotan πŸ‘ΌπŸΌπŸ˜ udah mau umur 27 tapi masih suka nya di pangku sama Ayah (panggilan kakek aku) dari dulu yang anter aku sekolah, ngelonin aku bobo pantat ku di mpok mpok, sampe sekarang masih suka manja πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Cucu kesayangan mah bebaaasss ❀️❀️ #grandma #grandpa #eidmubarak


Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

Mayang mengatakan jika selama ini Vanessa belum menghubungi pihak keluarga atas kasus yang menimpanya. Berbeda dari apa yang disampaikan oleh Vanessa, Mayang mengatakan bahwa pihak keluarga ikut sedih dan siap mendukung aktris cantik itu atas kasus ini.

"Belum sempat ada komunikasi sama kak Vanessa. Kalau misalkan ada pertemuan, ya aku mau kasih support ke dia. Kasih dukungan, pengin peluk dia, kasihan," kata Mayang lagi. "Sedih (keluarga), apalagi nenek kakek kan sudah tua. Kasihan, (mereka) kaget. (Kakek dan nenek) kasih doa yang terbaik buat kak Vanessa."

Menurut Mayang, sejauh ini Vanessa memang sudah lama tak tinggal bersama keluarga. Ia mengatakan bahwa sang kakak hanya sesekali pulang, seperti saat Hari Raya. "Komunikasi sih ada, cuma jarang, jarang banget. Kalau acara keluarga di sini jarang, paling kalau Lebaran dia ke sini. Kalau Lebaran pasti dia datang," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait