Dilamar Pacar di Korea, Cincin Tunangan Siti Badriah Ternyata Punya Makna Istimewa
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Cincin yang diberikan pacar Sibad saat melamarnya di Korea Selatan ternyata memiliki arti yang sangat berharga.

WowKeren - Hubungan asmara yang dijalin Siti Badriah dan Krisjiana sudah semakin serius. Sebelumnya, pedangdut yang akrab disapa Sibad tersebut telah dilamar oleh Krisjiana, saat keduanya berlibur ke Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Sibad pun sudah memamerkan cincin yang diberikan Krisjiana untuk melamarnya. Ternyata cincin tersebut memiliki makna yang istimewa karena merupakan peninggalan dari mendiang ibunda Krisjiana. Rupanya, Krisjiana mengaku sangat percaya dengan Sibad untuk memiliki cincin tersebut.


"Karena udah percaya mau gimana lagi," ujar Krisjiana dalam tayangan "Seleb Expose" yang diunggah melalui YouTube belum lama ini. "Semoga aja apa yang dipercayakan diizinin sama Allah, dikabulin sama Allah, gitu aja sih."

Sedangkan Sibad mengaku merasa bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan penuh dari Krisjiana. Pelantun lagu "Lagi Syantik" ini pun mengungkapkan bahwa ia akan menjaga kepercayaan yang diberikan sang kekasih.

"Enggak semua pacar-pacarnya Aa (Krisjiana) dulu mungkin ngedapetin (cincin) ini," ungkap Sibad dalam kesempatan yang sama. "Tapi aku alhamdulillah ngedapetin ini ya, ini sangat luar biasa, kepercayaan yang harus aku jaga."

Lihat postingan ini di Instagram

Ilove you ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Siti Badriah (@sitibadriahh) pada

Lebih lanjut, Krisjiana juga memberikan cincin tersebut untuk wanita yang akan dinikahinya, atas pesan dari sang ibunda sebelum meninggal. "Pesan pas mama meninggal, 'Ini cincin pernikahan mama sama papa dulu, kalo kamu mau punya istri ini kasih ke calon istri kamu'," jelas Krisjiana.

Sementara itu, keluarga Sibad terutama sang bunda, Siti Amanah, mengaku tak tahu tentang acara lamaran tersebut. Meski begitu, Siti Amanah ingin acara lamaran putrinya dan Krisjiana dilakukan secara resmi, serta disaksikan oleh kedua belah pihak keluarga.

You can share this post!

Related Posts
Loading...