Cukur Kumis dan Jenggot Demi Peran di Film 'Twivortiare', Denny Sumargo Merasa 'Telanjang'
Instagram/sumargodenny
Film

Denny Sumargo melakukan pengorbanan tersebut karena harus mengalah dengan Reza Rahadian.

WowKeren - Denny Sumargo menjadi salah satu aktor yang akan bermain dalam film adaptasi novel Ika Natassa, "Twivortiare". Demi perannya sebagai Benny, Denny harus rela memangkas habis kumis serta jenggot yang telah lama menjadi ciri khasnya hingga klimis.

"Totalitas banget ya harus sampai bersih cukur di film tersebut," ujar Denny dilansir Kompas.com. Penampilan Denny tersebut rupanya untuk mengimbangi Reza Rahadian yang juga memiliki brewok di wajahnya.

Reza nantinya akan berperan sebagai sang tokoh utama bernama Beno dengan Raihaanun sebagai lawan mainnya. Sedangkan Benny merupakan tokoh yang muncul usai perceraian keduanya sebagai sosok dari masa lalu Alexandra (diperankan Raihaanun).


"Jadi ceritanya gua ama Reza Rahadian. Jadi kami harus bisa membedakan karakter saya sama Reza, which is salah satu ada yang klimis," ungkap Denny. "Jadi Reza yang berjenggot, saya yang klimis."

Kendati harus melakukan pengorbanan tersebut, Denny mengaku tak masalah. Denny juga mengakui bahwa ia selalu berusaha profesional dalam menghadapi segala tuntutan peran yang dilakoninya.

"Iya, karena profesional di film memang sangat dituntut. Seorang aktor pun harus bisa memberikan itu untuk bisa berkembang," lanjut Denny. "Kalau bisa lebih jauh dengan totalitas fisik, itu lebih baik."

Penampilannya tanpa kumis dan jenggot rupanya juga membuat Denny merasa seperti "telanjang". "Gua merasa kayak, biasanya ada brewok tiba-tiba berasa kayak gimana ya, telanjang gitu," tutup Denny.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel