Bintangi 'Romance is a Bonus Book' Bareng Lee Na Young, Lee Jong Suk: Aku Fans Sukses
Sportschosun
TV

Lee Jong Suk juga mengungkap jika 'Romance is a Bonus Book' mungkin akan jadi drama terakhirnya sebelum wamil.

WowKeren - "Romance is a Bonus Book" sebentar lagi akan tayang. Jelang tayang, tim produksi akhirnya menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young pada Senin (21/1).

Dalam jumpa pers itu, Lee Jong Suk awalnya bercerita tentang karakter Cha Eun Ho yang berbeda dari proyek-proyeknya sebelumnya. "Aku memainkan karakter yang merupakan tipe pengembangan dari proyek-proyekku sebelumnya," ungkap Lee Jong Suk.

"Karakterku kali ini lebih dekat dengan gaya lengkap. Jika di proyekku sebelumnya punya elemen fantasi, kali ini sangat realistis. Tapi fakta kalau karakter seperti itu ada sepertinya merupakan fantasi bagi Kang Dan Yi (Lee Na Young). Dia sungguh karakter yang menawan sampai pada titik aku merasa ingin sepertinya jadi ini juga sulit," imbuh Lee Jong Suk.


Lee Jong Suk juga membahas tentang dirinya yang akan wamil tahun 2019 ini. "Kurasa aku akan wamil tahun ini. Itulah mengapa aku harus menyelesaikan drama ini dengan baik. Aku ingin menunjukkan hal ini kepada fans. Ini pertama kalinya aku memainkan genre komedi romantis. Aku juga menerima banyak bantuan dari Lee Na Young jadi aku bisa syuting dengan baik," lanjut Lee Jong Suk.

Terakhir, Lee Jong Suk kembali membahas dirinya yang merupakan fans sukses karena bisa membintangi drama bersama Lee Na Young. "Saat syuting, semua orang tahu (kalau aku adalah fans Lee Na Young) tapi aku tak ingin ada yang mengatakan apapun. Kurasa aku fans sukses," pungkas Lee Jong Suk.

Sementara itu, "Romance is a Bonus Book" menceritakan tentang orang-orang di usia 30-an yang bersetting di perusahaan penerbitan. Drama ini merupakan pengganti "Memories of the Alhambra" yang baru tamat di slot Sabtu - Minggu malam mulai 26 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru