Kocak, Begini Paniknya Tom Holland Saat Dituduh Bocorkan Film 'Avengers: Endgame'
YouTube/Sony Pictures Entertainme
Film

Tertipu berita palsu, sejumlah penggemar menyebut jika Tom 'kena karma' akibat kebiasaan buruknya yang sering memberi spoiler.

WowKeren - Julukan sebagai aktor yang paling sering keceplosan tampaknya begitu melekat pada nama Tom Holland. Semenjak melambungkan namanya sebagai pemeran Peter Parker alias Spider-Man dalam franchise MCU, Tom memang dikenal tak dapat dipercaya untuk menjaga kerahasiaan film yang ia bintangi. Pasalnya, seringkali aktor kelahiran tahun 1996 ini memberikan bocoran secara terang-terangan pada penggemar.

Hal ini semakin terlihat jelas saat Tom tak segan membocorkan judul resmi sekuel film solonya, yakni "Spider-Man: Far from Home". Tentunya kebiasan Tom tersebut menjadi masalah tersendiri bagi Marvel Studios. Seperti yang diketahui, selama ini studio tersebut dikenal begitu gencar menjaga kerahasiaan film garapan mereka sebelum resmi dirilis.


Bahkan akibat kebiasaannya ini, duo sutradara Anthony dan Joe Russo yang membesut seri "The Avengers" mengaku merasa jengah dan frustrasi akibat ulah sang aktor. Keduanya khawatir jika Tom akan memberikan spoiler terkait "Avengers: Endgame" mendatang.

Namun tampaknya, kini Tom sudah mengurangi kebiasaan buruknya tersebut. Seolah berkaca dari pengalaman, aktor berusia 22 tahun ini seakan menahan diri untuk tak memberikan spoiler, bahkan cenderung menghindar.

Meski demikian, rupanya penggemar tak menyerah untuk menggoda sang aktor. Bahkan belum lama ini, aktor asal Inggris tersebut sampai "termakan" tipuan penggemar yang menyebutnya tak sengaja membocorkan "Avengers: Endgame".

Kejadian lucu ini berawal dari sebuah berita palsu yang menyebut jika Tom mengunggah film "Avengers: Endgame" melalui akun Twitter miliknya. Melihat salah satu unggahan penggemar di akun Instagram yang menyertakan screenshot judul berita tersebut, Tom pun langsung panik bukan kepalang.

Aktor tampan ini pun mengaku khawatir kalau dirinya melakukan sesuatu yang buruk tanpa dia sengaja. "Ini benar-benar membuat aku stres. Selama satu detik, aku seperti, 'Apa aku benar-benar melakukannya?'" tanya Tom pada kolom komentar unggahan tersebut.

Tom Holland komentar di Instagram

Instagram

Sontak saja respon Tom ini menuai tanggapan beragam dari para penggemar. Banyak yang mengaku terhibur lantaran Tom dengan mudahnya dibohongi, namun ada pula yang menyebut jika sang aktor "kena karma" lantaran kebiasaan buruknya yang sering membagikan spoiler tanpa sengaja.

"Aku tidak menyangka jika Tom akan tertipu seperti ini," komentar salah satu penggemar. "Well, ini akibatnya kalau kau sering memberikan spoiler pada kami," tambah yang lain. "Lucu sekali mengetahui saat Tom Holland benar-benar panik dan berkomentar di sini," sahut lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, "Avengers: Endgame" sendiri memang menjadi salah satu film yang paling diantisipasi pada tahun 2019. Apalagi film ini akan menjawab segala teka-teki yang sebelumnya ditinggalkan oleh "Avengers: Infinity War". Masih mengisahkan perjuangan para superhero untuk mengalahkan Thanos, rencananya film ini akan dirilis pada 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...