Rayakan 7 Tahun Menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Mari Menua Bersama
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahun pernikahannya lewat postingan romantis berikut ini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pasalnya, Ussy dan Andhika sedang merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-7 tahun tepat pada hari ini, 21 Januari 2019. Merayakan hari jadi pernikahannya, Ussy membagikan video romantis bersama sang suami.

Video singkat itu berisi potret-potret romantis perjalanan cinta Ussy dan Andhika. Mengiringi video itu, Ussy menuliskan caption romantis untuk Andhika yang sudah menemaninya selama 7 tahun terakhir. Menurut Ussy, Andhika telah membuatnya menemukan dirinya sendiri.

"Bilangan tahun yang sudah kita jalanin telah membuktikan bahwa waktu telah membuat kita berdua semakin dewasa, hari ini tepat 7 tahun pernikahan kita, smua yg sudah kita lewati makin meyakinkan aq," tulis Ussy. "Bahwa di sebelahmu aq slalu bisa menemukan diri ku yg utuh."


Di akhir caption-nya, Ussy juga mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan hari tua bersama sang suami. "Mari menua bersama dan berbahagialah (emoji hati)," pungkas ibu empat anak itu. Postingan ini pun menuai berbagai komentar menarik dari netter di media sosial.

"Selamat ultah perkawinan @ussypratama semoga tetap SAMAWA dan berjodoh di dunia dan akhirat," tulis netter. "Pasangan ter thebest favorite ku banget ini, langgenh terus dan slalu dalam lindungan ALLAH aamiin," tutur lainnya. "Happy annive kk @ussypratama @andhiiikapratama Smoga langgeng hingga hanya maut yg memisahkan," harap netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait