Luna Maya Tersipu Malu Lihat Foto Mesranya dan Ariel di '10 Years Challenge', Melaney Sindir Reino?
Selebriti

Luna Maya sempat gemas karena diledek Ayu Dewi dan Melaney Ricardo soal status jomblonya saat ini.

WowKeren - Luna Maya selalu memperlihatkan reaksi baper ketika digoda soal mantannya, Ariel. Baru-baru ini, Luna sempat kaget berat saat diusili Ayu Dewi dan Melaney Ricardo.

Keduanya mengungkap "10 Years Challenge" Luna 2009 vs 2019. Jika di 2009 Luna bersama Ariel, tahun ini ia jomblo setelah putus dari Reino Barack.

"Oh iya 2009 meluk mantan, 2019 meluk dengkul," ujar Ayu di "Suka Suka Sore". "Kasihan banget, kita doain 2020 Luna udah berdua lagi ya," harap Melaney.

"Sumpah jahat-jahat," kata Luna malu berat. "Masa 10 tahun gua sendiri."

Melaney lantas sedikit menyentil sosok mantan Luna, Reino. Memang setelah putus dengan Ariel, sosok Reino menjadi lelaki berikutnya yang sempat menghiasi kehidupan Luna.

Reaksi Luna Maya

YouTube


"10 tahun sih ada mukanya, tapi mereka enggak berani masukin mukanya," kata Melaney. Ia lantas sempat memberikan dukungan pada Luna soal Ariel.

"Padahal Luna serasi ya sama Ariel," kata Melaney. "Udah dong udah, gua bakal foto berdua ya tahun ini. Gua bakalan challenge dengan pacar gua," janji Luna.

Namun Melaney mengibaratkan foto dengan mantan pacar seperti "nasi basi". "Boleh asal Lun jangan nasi kemarin diangetin lagi," kata Melaney Ricardo.

Luna cuma bisa geleng-geleng kepala dengan candaan Melaney. Sementara itu, netizen setuju jika Luna balikan dengan Ariel. Mereka minta agar Melaney dan Ayu mempertemukan Luna dengan Ariel.

"Coba bintang tamunya om boril.. Sklian di comblangin lgi sma luna maya," seru netter. "Ini kayanya temen2 mau aril balikan sama luna," harap fans.

Luna sebelumnya diramal akan reuni dengan sosok di masa lalu. Peramal Denny Darko mengisyaratkan inisial pria itu mirip dengan nama Ariel.

"Saya lihat di sini kok ada cowok yang lain, kalau dicari artinya nanti reuni," lanjut Denny. "Reuni artinya ada pertemuan lagi dengan seseorang, tapi kok saya lihat ada hubungannya dengan masa lalu," kata Denny. "ia akan melakukan sesuatu dengan seseorang, melakukan hal itu lagi, saya gak bisa bilang yang mana karena ada banyak sekali, tapi yang kuat (auranya) yang berinisial A tadi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait