Biasa Tampil Modern, Pesona Cinta Laura Pakai Kebaya Tandingi Model Victoria Secret
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Gara-gara unggah foto ini, lagi-lagi kecantikan Cinta Laura menjadi sorotan dan banjir pujian.

WowKeren - Sosok Cinta Laura memang tak luput dari perhatian publik. Selain karena parasnya yang cantik, Cinta juga dikenal sebagai artis serba bisa serta cerdas.

Cinta bahkan pernah didesak untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia 2019 supaya bisa mewakili Indonesia di ajang Miss Universe. Sayangnya, tahun ini ia belum bisa ikut serta dalam ajang tersebut lantaran banyak kontrak kerja.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cinta membagikan potret dirinya yang tak biasa. Aktris blasteran Jerman-Indonesia terlihat menawan dengan mengenakan kebaya batik perpaduan warna merah dan cokelat.

Cinta berpose tegap bak model profesional. Tubuhnya yang langsing membuatnya terlihat semakin elegan. Meski mengenakan busana tradisional, Cinta pun masih terlihat modis dan kece. "Kebaya chic," tulis Cinta dalam keterangan fotonya.


View this post on Instagram

Kebaya chic ✨

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Banyak warganet yang kagum dengan kecantikan Cinta. Bahkan ada yang menyebut bahwa perempuan berusia 25 tahun ini menyaingi pesona model Victoria Secret sekelas Gigi Hadid dan Kendall Jenner. Tak sedikit pula yang bangga karena Cinta mengenakan kebaya yang merupakan salah satu kekayaan Indonesia.

"Cinta Kebaya, sumpah ni org gak ada jelek2nya," kata akun @ani****taa. "Indah babget bodymu @claurakiehl cantik ky bidadari cinta sejatiku ...oghh Cintaku," kata akun @ikt****ana.

"Ini sih model victoria secret lewat.... Cocok... Mdh2n saja bisa gabung sm gigi hadid dan kendal," kata akun @bun****ara. "Gorgeous overload!!!" kata akun @sek****dwp.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait