Tika dan Tiwi T2 Reuni, Ngaku Sempat Tak Saling Sapa Selama 4 Tahun
Instagram/tika_ramlan
Selebriti

Duo T2 yang digawangi Tika dan Tiwi telah dinyatakan bubar sejak 2014 silam.

WowKeren - Tika T2 dan Tiwi T2 kembali dipertemukan dalam acara "Rumpi No Secret" belum lama ini. Tiwi mengejutkan Tika sebagai bintang tamu dadakan di acara yang dibawakan Feni Rose saat itu.

Berdasarkan keterangan yang dituliskan Tika di Instagram seusai acara, ia dan Tiwi rupanya telah tak saling sapa selama 4 tahun terakhir. Seperti diketahui, duo T2 resmi bubar pada 2014 silam. Kendati demikian, Tika memilih tetap merahasiakan "konflik" yang sempat terjadi di antara mereka berdua.


"Hai kamu, akhirnya kita bertemu. Aku tidak tahu apakah ini tempat dan waktu yang tepat untuk bertemu?? Tetapi aku tidak peduli, yang terpenting adalah kita dapat berbicara lagi setelah empat tahun," tulis Tika dalam bahasa Inggris. "Nanyak temen temen , fans , yang ikut happy terima kasih.. Ada yg mendoakan pertemanan kita kaya dulu lagi.. terima kasih unk semua doa baiknya. Banyak cerita yg perlu kita lepaskan..tapi gak disini..bukan di televisi..tapi kita berdua ajh yaa.."

Pernyataan Tika tersebut rupanya semakin membuat warganet penasaran tentang masalah apa yang pernah mereka alami. Bahkan, warganet meminta Tika dan Tiwi bercerita lewat YouTube mengenai hal tersebut. Menanggapi permintaan ini, Tika menolaknya dengan lembut dan bijak.

"Inti dari semuanya adalah saya pribadi belajar menjadi pribadi yg lebih mudah lagi memaafkan.. Memaafkan itu mulia tapi meminta maaf itu jauh lebih mulia.." tulis Tika di lain unggahan. "Inti dr segala hubungan , hubungan persahabatan, saudara, teman, bisnis intinya adalah keterbukaan, klo kamu ingin temanmu mengerti kamu, kamupun harus bersikap terbuka pd mereka.. Dan respect each other."

Sementara itu, Tiwi pun merasa senang karena sudah bisa bertemu dan berbincang kembali dengan Tika. "Dua anak ilang nya udh bertemu kembaliii.. Mudah2an selalu dan akan selalu menjaga silaturahmi inii.." ujar Tiwi di laman Instagram miliknya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...