Sebut Ada Artis Lain Terciduk Prostitusi Online, Mbah Mijan Prediksi Berasal Dari Pemain Sinetron
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan juga mengatakan sepanjang tahun 2019 aktris yang akan terjerat kasus prostitusi online semakin banyak.

WowKeren - Kasus prostitusi yang menjerat Vanessa Angel saat ini masih dalam proses penyidikan lebih lanjut. Kabar terbarunya, Vanessa sudah ditetapkan menjadi tersangka dan terancam 6 tahun penjara.

Skandal yang menimpa oleh aktris FTV berusia 27 tahun itu sebelumnya sudah mendapat terawangan dari paranormal kondang Mbah Mijan. Paranormal berusia 34 tahun itu bahkan sempat meledek Vanessa sebagai "pemersatu bangsa".


Tak berhenti sampai di situ, Mbah Mijan menambahkan bahwa kasus-kasus prostitusi masih akan terus ada. Ia memprediksi kasus tersebut akan didominasi oleh aktris wanita pemain sinetron.

"Kalau untuk masalah prostitusi online masih ada beberapa artis, khususnya pesinetron pendatang baru," kata Mbah Mijan seperti dilansir dari Okezone pada Senin (21/1). "Beberapa kasus narkoba juga akan didominasi oleh artis cewek."

Bukan hanya prostitusi, kasus narkoba juga masih akan terus menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Mbah Mijan menambahkan beberapa artis yang akan terciduk nantinya tidak hanya berprofesi sebagai penyanyi, namun juga datang dari pemain film dan sinetron.

"Yang baru saja terciduk belum lama ada salah satu personel Duo Molek," papar Mbah Mijan. "Narkoba ada penyanyi ada yang pesinetron, pemain film, dan sebagainya."

Kembali ke kasus prostitusi, akan masih banyak lagi yang akan terciduk sepanjang tahun 2019 ini menurut Mbah Mijan. "Kalau prostitusi, pesinetron. 2019 masih banyak sekali, sepanjang tahun," sambung Mbah Mijan.

Di tahun ini, Mbah Mijan juga memprediksi akan semakin banyak hal yang terungkap. Awalnya masyarakat memang menduga-duga, namun kemudian akan segera diketahui kebenarannya.

"Jadi istilah kata, di 2019 itu ada banyak hal yang tadinya tidak terungkap, kemudian terungkap," beber Mbah Mijan. "Misalnya, tadinya orang sekadar menduga-duga 'kayaknya dia pakai narkoba' tapi lama-lama akan terbongkar juga."

Mbah Mijan juga mengatakan tahun ini adalah momen tepat untuk membangun semangat serta keberuntungan. Asal ada niat, semua masalah pun dapat diatasi.

"Tahun 2019 adalah kologeni atau api, tergantung kita. Kalau kita bisa memanfaatkan api untuk membangun semangat, kita ada banyak hal keberuntungannya," tambah Mbah Mijan. "2019 ini kita bisa memilih jadi air untuk meredam api, saya rasa seberapa pun berat masalahmu bisa diatasi."

You can share this post!

Related Posts