Bukan Politik, Ernest Prakasa Tawarkan Hal Ini ke Ahok Jelang Hari Kebebasan dari Bui
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa mengaku ikut bersukacita menyambut kebebasan Ahok dari penjara yang rencananya pada tanggal 24 Januari mendatang.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan bakal keluar dari penjara tanggal 24 Januari mendatang. Kabar kebebasan mantan Gubernur DKI Jakarta itu disambut antusias oleh penggemar dan pendukung Ahok.

Kabar kebebasan Ahok itu juga sampai di telinga aktor sekaligus penulis Ernest Prakasa. Ayah dua anak ini mengaku ikut bersukacita menyambut kebebasan Ahok. Bahkan Ernest juga mendengar kabar mengenai rencana pernikahan Ahok yang diberitakan bakal menikah pada bulan Februari mendatang.


"Memang sudah seharusnya bebas," ucap Ernest, dilansir TabloidBintang pada Senin (21/1). "Ya, selamat menempuh kebebasan, hidup baru, gosip-gosipnya mau menikah juga. Enggak tahu lah."

Ernest melanjutkan kalau ia sendiri juga mendengar banyak rumor mengenai kegiatan yang bakal dilakukan oleh Ahok pasca bebas. Mulai dari menikah, menjadi pembawa acara talkshow hingga ditunjuk sebagai salah satu menteri.

"Kita tunggu apakah kembali berkiprah di politik dan kembali membuat heboh," kata Ernest. "Tapi ya seru lah menyambut gembira dan sukacita bebasnya Pak Ahok tanggal 24 Januari kalau enggak salah."

Namun Ernest mengharapkan ketika keluar nanti, Ahok dapat beristirahat terlebih dahulu untuk menikmati kebebasannya. Dengan nada guyon, bintang "Cek Toko Sebelah" ini bahkan menyarakankan Ahok untuk menjajal jadi komika seperti dirinya.

"Semoga ketika keluar bisa istirahat, bisa menikmati hidup dulu, lah. Stres melulu kali gua lihat tiba-tiba harus balik lagi ke politik kasihan juga," pungkas Ernest. "Atau jadi stand up comedy-an aja lah."

Sementara itu, Ima Mahdiah selaku staf yang sudah bekerja selama delapan tahun bersama Ahok, sebelumnya menyebut kalau pria keturunan Tionghoa itu memiliki rencana yakni mendirikan yayasan. "Rencananya nanti bapak mau launching yayasan, Yayasan Ahok," jelas Ima dalam wawancara dulu.

Seperti yang diberitakan jauh sebelumnya, Ahok divonis dua tahun penjara atas kasus penistaan agama. Ia akan keluar dari Rutan Mako Brimom lebih cepat dibanding vonis yang telah ditentukan.

You can share this post!

Related Posts