Black Pink Konser di Jakarta, Lisa Dipuji Pakai Kostum Tertutup Saat Tampil Solo
Twitter
Musik

Lisa saat konser Black Pink di negara lain biasanya memakai kostum yang memperlihatkan perutnya.

WowKeren - Black Pink sukses menggelar konser selama 2 hari berturut-turut mulai Sabtu - Minggu (19-20/1) di ICE BSD, Tangerang - Indonesia. Dalam konser Jennie cs itu, tentu saja banyak cerita menarik yang menjadi sorotan.

Salah satunya adalah ketika Lisa menampilkan dance solo. Jika diperhatikan, idol asal Thailand itu rupanya memakai kostum yang lebih tertutup dibanding saat menggelar konser di negara lainnya.


Lisa saat tampil solo biasanya hanya memakai celana super pendek dan atasan crop top yang memperlihatkan bagian perutnya. Namun ketika konser di Jakarta, idol kelahiran tahun 1997 itu memakai celana legging panjang dan pakaian yang menutup bagian perutnya.

Hal ini tentunya membuat netter Indonesia memberikan pujian mengingat sikap toleransi Lisa karena banyaknya fans Tanah Air yang beragama Islam. "Ngerubah tatanan celana demi mata fanboy blink indonesia yg notaben muslimm (mungkin) @lalalalisa_m saluttt," tulis seorang netter.

Black Pink Konser di Jakarta, Lisa Dipuji Pakai Kostum Tertutup Saat Tampil Solo

Source: Twitter

"Lisa mah keren bukan pakai celana pendek tapi panjang cuma di indonesia loh," sambung netter lain. "Cuma di indo doang yang pakek celana panjang," sahut netter lain. "Diluar indonesia mah ganti celana ya neng biar seksih kan tak ada bu maimon wkwk😂," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Black Pink tahun 2019 ini masih akan disibukkan dengan rangkaian tur konser "In Your Area". Jisoo cs bahkan telah diumumkan bakal menggelar konser tambahan di 3 benua sekaligus yakni Amerika Utara, Eropa dan Australia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...