Perdana Live Instagram, Ha Sungwoon Beber Rencana Karier Solonya
Selebriti

Selama siaran, Sungwoon mengingkari perkataannya sendiri tentang diet. Kenapa ya?

WowKeren - Setelah kontrak Wanna One dengan agensinya, Swing Entertainment, berakhir pada 31 Desember 2018 lalu, para member mulai membuka akun Instagram pribadinya. Diawali oleh Kang Daniel dan Yoon Jisung, hingga kini tercatat sudah ada delapan member yang aktif di Instagram. Member terbaru yang membuka akun Instagram adalah Ha Sungwoon.

Ha Sungwoon mulai membuka akun Instagramnya pada Sabtu (19/1). Di unggahan pertamanya, ia mengumumkan jika akan melakukan siaran langsung pada hari Minggu (20/1).

Sesuai janjinya, penyanyi kelahiran tahun 1994 ini benar-benar melakukan siaran langsung pada hari Minggu (20/1). Dalam kesempatan ini, dia membicarakan banyak hal menarik. Mulai dari kariernya sebagai penyanyi solo hingga hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan peribadinya.


Selama siaran, Sungwoon mengungkapkan jika akan membuka lebih banyak akun media sosial. Sebab dia ingin bisa terhubung dengan penggemar lebih sering. Dia juga mengumumkan akan membuka fan cafe resminya pada tanggal 28 Januari mendatang.

Sungwoon kemudian mengatakan akan segera membuka saluran YouTube resminya. Ia bahkan sudah memikirkan nama dan logo untuk kanal YouTube-nya tersebut.

"Aku juga sedang mempersiapkan kanal YouTube dan berpikir untuk menamainya Gureumi (nama panggilan Sungwoon)," tutur Sungwoon. "Aku akan bekerja lebih keras untuk menyiapkan segalanya bagi kalian."

Pelantun tembang "Boomerang" tersebut juga mengatakan jika saat ini dirinya sedang diet untuk persiapan comeback-nya. Menariknya, meskipun tengah melakukan diet ketat, ia akan membuat video mukbang sebagai salah satu konten di kanal YouTube-nya. Video mukbang sendiri adalah video yang menampilkan seseorang ketika sedang menikmati banyak makanan. Ia bahkan mengungkapkan jika di bulan Februari mendatang, dirinya akan melakukan syuting untuk video mukbang.

Tidak hanya itu, Sungwoon juga membicarakan tentang persiapan album solonya. Ia mengatakan jika proses pengerjaannya sudah mencapai 60 persen. Sehingga tidak lama lagi dia akan debut sebagai penyanyi solo. Apakah kalian sudah menantikan debut solo pemilik suara powerfull ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru