Aktor 'Memories of the Alhambra' Ini Tak Nyangka Akting Chanyeol Bagus
TV

Aktor Park Hoon mengomentari akting Chanyeol di drama hits tvN yang dibintanginya itu.

WowKeren - Aktor Park Hoon membahas banyak hal menyusul tamatnya "Memories of the Alhambra" pada Minggu (20/1). Selain tentang drama, ia mengomentari akting Chanyeol EXO.

"Memories of the Alhambra" merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W". Drama ini mengusung konsep game AR (Augmented Reality). Karakter Yoo Jin Woo (Hyun Bin) menjalani dua kehidupan yaitu di dunia nyata dan game AR.

Chanyeol memerankan Jung Se Joo, adik Jung Hee Joo (Park Shin Hye) sekaligus programer yang menciptakan game AR, yang membuat hidup Yoo Jin Woo jungkir balik antara realita dan game. Sedangkan Park Hoon berperan sebagai Cha Hyung Seok, rival Yoo Jin Woo.

"Karena aku biasanya berakting dengan Hyun Bin, aku mencoba berinteraksi dengan para pemain yang lain. Karena usiaku tepat di tengah-tengah, aku sering menjadi pembuat mood juga," ujar Park Hoon.


"Aku masih berhubungan baik dengan pemain yang lain belakangan ini. Karena Park Shin Hye mengunggah foto yang kami ambil bersama di media sosialnua, aku melihat namaku banyak dicari internet," tambahnya sambil tertawa. "Dia adalah teman yang hebat," lanjutnya.

Park Hoon kemudian membicarakan tentang Chanyeol. "Dia adalah orang yang mengagumkan," pungkasnya.

"Kami bertemu pertama kali di Spanyol, dan aku berpikir bahwa (Chanyeol) adalah orang jujur dan blak-blakan. Belakangan ini, kami berbicara tentang banyak hal di Kakaotalk," ujar Park Hoon.

"Saat pertama kali melihat Chanyeol, aku tidak tahu kalau dia sangat bagus dalam berakting. Dia sangat mencintai akting. Karena aku berakting sebagai orang yang disebut Se Joo sebagai 'pria jahat' di awal drama, kurasa aku terus berdebat tentang karakterku hingga paru kedua drama. Hasilnya, Chanyeol berakting dengan sangat bagus. Berkat Chanyeol, aku bahkan bisa menghadiri konser EXO," tuturnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel