Terpesona Han Ji Min, Nam Joo Hyuk Ungkap Masa Lalunya di Teaser 'The Light in Your Eyes'
YouTube/ JTBC Drama
TV

'The Light in Your Eyes' dijadwalkan tayang mulai 11 Februari mendatang.

WowKeren - "The Light in Your Eyes" tinggal hitungan hari bakal mulai tayang di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi semakin gencar berpromosi. Salah satunya adalah dengan menghadirkan teaser video milik Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Lee Joon Ha.

Dalam teaser tersebut, Lee Joon Ha tampak dibuat terpesona ketika memandang Kim Hye Ja (Han Ji Min). Mulai dekat, cowok ganteng itu pun menceritakan beban masa lalunya pada Kim Hye Ja.


"Satu-satunya tempat yang belum pernah kutinggali di negara ini adalah pulau Jeju. Karena ayahku selalu mendapat masalah terkait uang, kami sering berpindah-pindah sehingga aku tak pernah tahu rasanya terikat dengan lingkungan sekitar. Tapi aku sudah mulai terbiasa dengan lingkungan ini," ujar Lee Joon Ha.

"Tempat ini sangat bagus saat musim semi. Banyak bunga yang bermekaran dan itu indah," balas Kim Hye Ja. "Kalau begitu ayo lihat itu bersama. Musim semi, ayo lihat itu bersama," sahut Lee Joon Ha dengan nada bahagia.

"The Light in Your Eyes" sendiri merupakan drama fantasi romantis yang berfokus pada konsep menembus waktu. Kisahnya tentang seorang wanita berusia 25 tahun bernama Kim Hye Ja, yang tidak mendapat kesempatan menikmati waktu yang ia miliki sebelumnya. Ia baru menyadarinya saat tiba-tiba menjadi wanita tua.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" dipersiapkan sebagai pengganti "Clean With Passion For Now" di slot Senin - Selasa malam JTBC. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 11 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts