Mobil Ditabrak Saat Hendak Ceramah, Begini Kondisi Terbaru Yukie Pas Band
Instagram/yukietendo
Selebriti

Kecelakaan yang dialami Yukie tersebut pun membuatnya batal untuk mengisi ceramah di Sukabumi.

WowKeren - Musibah sedang menimpa vokalis Pas Band, Yukie, beserta empat orang dari tim manajemennya yang mengalami kecelakaan. Sebelumnya, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil yang dikendarai Yukie ditabrak oleh truk pada Minggu (20/1), di kawasan Cianjur, Jawa Barat.

Mobil yang ditumpangi Yukie beserta tim manajemennya hendak menuju Sukabumi, Jawa Barat, untuk menghadiri acara tablig akbar. Dalam acara tersebut, Yukie ternyata dijadwalkan untuk mengisi ceramah. Meski begitu, tablig akbar tersebut tetap dilanjutkan dengan pengisi acara lainnya.

"Untuk rencana kehadiran Yukie di acara tersebut di-cancel," ujar Dadan selaku manajer Pas Band saat dihubungi wartawan pada Senin (21/1). "Tapi acaranya tetap berjalan karena ada pengisi acara lainnya juga selain Yukie."


Sementara itu, Yukie diketahui mengalami patah tulang akibat kecelakaan tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kali ini, manajemen Pas Band mengabarkan kondisi terbaru Yukie dan kru lainnya melalui Instagram. Manajemen Pas Band menyebutkan bahwa proses perawatan luka-luka Yukie dan rombongan berjalan dengan baik.

"Kondisi saat ini, 2 orang sudah diperbolehkan melakukan rawat jalan, akan tetapi Yukie dan 2 orang kru masih harus menjalani perawatan intensif disalah satu rumah sakit di Bandung," bunyi tulisan manajemen Pas Band. "Perawatan kami pindahkan ke Bandung dengan pertimbangan domisili keluarga dan teman-teman @pasbandofficial."

Lebih lanjut, manajemen Pas Band juga berterima kasih atas doa dan perhatian masyarakat. Para netter pun ikut memberikan doa agar Yukie dan kedua krunya bisa segera sembuh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru