Usai Ikut Pengajian Artis, Netter Heboh Soroti Video Raffi Ahmad Salat di Lokasi Syuting
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Banyak netter yang bersyukur dan mendoakan kebaikan untuk Raffi Ahmad usai melihat video berikut ini.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini memutuskan untuk ikut kelompok pengajian artis. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story para asisten Raffi dan Nagita pada Minggu (20/1). Dimana mereka kompak membagikan suasana pengajian di kediaman Raffi di Andara Village, Jakarta Selatan.

Raffi terlihat ramah menyapa ustaz serta sederet selebriti yang ikut pengajian pada Minggu malam. Nagita juga terlihat cantik dalam balutan baju muslimah serta jilbab dalam video yang beredar di media sosial. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai mengetahui Raffi dan Nagita ikut pengajian bersama artis lain.

Banyak netter yang mendoakan agar Raffi dan Nagita selalu istiqomah di jalan Tuhan. Setelah ikut pengajian artis, Raffi pun kembali menjadi sorotan usai beredar di media sosial video dirinya tengah salat di lokasi syuting. Video tersebut dibagikan oleh salah satu asisten Raffi yang kemudian dibagikan ulang oleh akun fanbase, @chevirgo.


Lihat postingan ini di Instagram

😍😍❤ 📹 @sesen_ra

Sebuah kiriman dibagikan oleh RaffiNagitaRafathar 👪 ❤ (@chevirgo) pada

Raffi terlihat khusyuk mengerjakan salat dalam video tersebut. Meski berada di tempat yang sempit, ayah dari Rafathar itu tetap terlihat tenang dalam beribadah. Berbagai pujian pun kembali diberikan oleh netter usai melihat video kakak Syahnaz Sadiqah itu tetap menunaikan salat di sela-sela kesibukannya.

"MasyaAllah..Semoga istiqomah,Aamiin," kata netter. "Masya Allah, Baba k liatan makin ganteng kalo kaya gini, Makin cakep. Smg selalu mengingat Allah dlm setiap langkahny ya, Pepsyee, Smg berkah untk Pepsyee & Kel kecilny, ya.. G salah deh ngefans sm Pepsyee & Kel kecilny," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru