Irish Bella Dapat Gelar Piala Bergilir, 'Cinta Suci' Dikecam Penggemar
Instagram/sctv
TV

Penggemar mengkritik sifat pemeran utama wanita di 'Cinta Suci' yang terlalu lemah.

WowKeren - Rumah tangga Suci (Irish Bella) dan Marcel (Ammar Zoni) di "Cinta Suci" lagi-lagi dirundung masalah. Sebelumnya, Marcel dijebloskan penjara oleh Zian lantaran dituduh menjadi penyebab kecelakaan Sahara (wanita kembaran Suci) hingga membuat kekasihnya mati.

Zian pun balas dendam dan mengusik kehidupan keluarga Suci. Namun ia memberikan penawaran pada Suci dan bakal mencabut tuntutan dengan satu syarat. Yakni Suci harus mau meninggalkan Marcel dan menikah dengan Zian untuk menjadi pengganti Sahara sebagai pendamping hidupnya.


Terpisah dengan sang suami, Suci pun terbangun dari mimpinya. Ia menemukan Marcel ada di kamar yang sayangnya hal tersebut hanya halusinasi Suci saja. Seperti pada trailer "Cinta Suci" tayangan episode Senin (21/1).

"Waduh! Saking kangennya sama Marcel, Suci sampai halusinasi begini. Kapan ya mereka berdua bisa kumpul lagi??" promosi SCTV. "Tunggu jawabannya di #CintaSuciSCTV malam ini, pkl 19.45 WIB. #SCTVSinetron."

Cuplikan video di atas sontak mengundang berbagai komentar dari netter. Penggemar "Cinta Suci" lagi-lagi memberikan kecaman pada jalan sinetron yang diproduksi SinemArt tersebut. Mereka mengkritik untuk tidak menjadikan si pemeran utama wanita dibuat gampang jatuh pada laki-laki lain.

"Plis deh jgn bikin suci kek piala bergilir, dikit2 harus berkorban buat dijadiin istri. Smoga aja ada saksi yg bisa menjelaskan kecelakaan itu. Ksel tapi penasartan harus nntn, hmm," komentar akun @clara***. "Awas aja kalau suci Nerima tawaran Zian dan nikah sama Zian,, saya nggak bakal nionton lagi min,, dimana harga diri wanita,, berkorban terus kayak gitu,dan ganti2 suami terus,,jadi kesannya nggak mendidik banget min,apalagi anak2 dan remaja banyak yg nonton @sctrv," sahut akun @bebet***.

"Harusnya suci itu sibuat jadi prempuan yg tegas dong & berprinsip. Tolak mentah2 permintaan zian. Hrusnya dy tidak mau mengulangi kesalahannya yg trdahulu. Buatlah suci berjuang untuk membebaskan marcel dg cara lain, bukan dg mengorbankan cintanya lg. Banyak cara aplg marcel kan ceritanya orang kaya bnget (asak ok hilman lupa," tulis akun @icha***. "Jangan sampai pisah pokoknya gak rela!!!! @sctv," balas akun @rhy***.

You can share this post!

Related Posts